KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Akui Bingung Saat Beritahu Suami

Senin, 18 Oktober 2021 21:20 WIB
Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Akui Bingung Saat Beritahu Suami
Krisjiana Baharudin & Siti Badriah - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad kini sedang berbahagia pasalnya, setelah dua tahun menikah ia akhirnya hamil anak pertama. Begitu pun dengan sang suami, Krisjiana Baharudin tentu merasakan hal yang sama karena kehadiran buah hati adalah hal yang paling ia nanti.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10) Krisjiana tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya itu dengan kata-kata. Bahkan ia mengaku rasanya seperti mimpi ketika sang istri memberitahu kehamilannya.

"Kalau diceritain kayaknya sih nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya, karena dua tahun bukan waktu yang sebentar menurut kita nunggu ini, kita menantikan sang buah hati bisa sampai sekarang dan kita baru di kasih kesempatan dan amanah sama Allah untuk punya titipannya, kita senang banget," ungkap Krisjiana Baharudin.

"Terharu banget. Nggak bisa ngomong apa-apa, kan gua baru bangun tidur, baru pulang pagi, langsung dikasih suprise begitu, behh anugrah terindah. Kayak mimpi gitu," lanjut pria bertubuh kekar ini. 

1. Momen Kejutan Sibad Kepada Sang Suami

- Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com- Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Dalam kesempatan yang sama, Siti Badriah pun menceritakan bagaimana momen bahagia ketika ia memberi kejutan kehamilannya pada sang suami. Kala itu, wanita yang akrab disapa Sibad ini malah mengaku bingung bagaimana memberitahu sang suami.

"Itu spontan gitu aja dan aku juga bingung banget gimana buat nyari box gitu kan, kan aku ngasihnya dalam box handphone nyarinya sampe 'aduh pake apa ya', itu buka lemari pelan banget takut dia kebangun. Ya gitu deh kejutannya," ujar Siti Badriah.

2. Sibad Terus Belajar Tentang Kehamilan

- Credit: instagram.com/sitibadriahh- Credit: instagram.com/sitibadriahh

Senada dengan sang suami, bahagia kian menyelimuti Sibad ketika mengetahui dirinya hamil. Ia juga belajar dan mencari tahu terkait hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil (bumil).

"Senang banget lah, Allhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu. Apa ya, ga tahu kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih baru kan jadi aku bingung posisi gimana. Jadi setiap hari baca google juga apa yang baik dan nggak baik buat bumil," tutup Sibad.