KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hampir Jadi, Begini Potret Musala yang Dibangun Dewi Perssik Untuk Mendiang Sang Ayah

Louvina Gita   | Kamis, 16 Januari 2020 11:01 WIB
Hampir Jadi, Begini Potret Musala yang Dibangun Dewi Perssik Untuk Mendiang Sang Ayah

Kapanlagi.com - Setelah kepergian sang ayah untuk selama-lamanya, Dewi Perssik kemudian membangun sebuah musala di kampung halamannya, Jember. Pembangunan musala ini jadi bukti cinta Depe pada mendiang Mochammad Adil yang tutup usia bulan Juni 2019 lalu.

Kini musala tersebut sudah dalam tahap penyelesaian pembangunan. Lewat instagram pribadinya, Depe membagikan kabar kalau tak lama lagi musala yang diberi nama Adil itu bisa segera dipergunakan.

"Alhamdulillah 10% lagi selesai, nggak terasa sudah 6 bulan papi nggak ada bersama kita. Bulan Juni dan bulan Juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang," tulis Depe dalam postingannya (16/1).

1 dari 2 halaman

1. Berharap Banyak yang Ikut Memanfaatkan

Berharap Banyak yang Ikut Memanfaatkan Instagram.com/dewiperssikreal
Setelah pembangunan musala ini selesai, Dewi Perssik berharap agar banyak orang bisa memanfaatkan tempat ibadah ini. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya rindu pada sosok pria yang sangat dicintainya itu.

"Mudah-mudahan musholla ini bisa bermanfaat untuk orang banyak amin dan banyak masyarakat yang menggunakan mushollah ini ya papi sayang. Supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi al-fatihah," harapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tunjukkan Kasih Sayang Untuk Ibu

Tunjukkan Kasih Sayang Untuk Ibu Instagram.com/dewiperssikreal
Kasih sayang Depe tidak hanya ia tunjukkan untuk mendiang ayahnya, beberapa waktu lalu ia juga tampak memanjakan ibundanya. Di hari ulang tahun sang ibu, istri Angga Wijaya ini memberikan hadiah yang spesial.

Ya, Depe mempersembahkan cincin dan gelang berlian untuk perempuan yang telah melahirkannya itu. "Ini kemarin minta berlian katanya nggak punya gelang katanya nih," tutur Depe sambil memakaikan kedua perhiasan tersebut ke tangan ibunda tercinta.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑