KABAR GALERI VIDEO EVENT

Harus Bolak Balik Jakarta Kuningan, Ega Noviantika : Lambungnya Minta Diperhatiin

Kistin Septiyani | Selasa, 30 Juli 2019 20:49 WIB
Harus Bolak Balik Jakarta Kuningan, Ega Noviantika : Lambungnya Minta Diperhatiin

Kapanlagi.com - Ega Noviantika penyanyi dangdut berparas cantik yang merupakan jebolan ajang Dangdut Academy 2 ini rela bolak balik Jakarta-Kuningan lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik. Kini penyakitnya pun bertambah pasalnya darah rendah yang ia derita tiba-tiba ikut kambuh.

Saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Meruya, Jakarta Barat (29/7) Senin siang, ia menceritakan masalah penyakitnya sekarang. Ternyata selain komplikasi di lambung, ia juga menderita darah rendah. Sehingga membuat dirinya sering pusing hingga mual-mual bahkan muntah.

"Kondisi kesehatan aku enggak mengizinkan untuk merantau lama di Jakarta, jadi tiap sabtu malam aku harus balik ke Kuningan dan balik lagi ke Jakarta kamisnya, bolak-balik gitu, lambungnya minta diperhatiin nih. Darah rendah Ega juga kambuh jadinya sering pusing, kadang mual kadang muntah," ungkap Ega.

1 dari 2 halaman

1. Urusan Kuliah

Ega sendiri juga menuturkan selain pekerjaan, urusan kuliah juga menjadi pertimbangannya untuk harus kembali ke Jakarta setiap minggunya. Kendati demikian, ia juga mengatakan tak masalah kalau dirinya harus pulang pergi Jakarta-Kuningan asalkan kesehatannya tetap terjaga.

"Ya aku kan kuliah kelas reguler, jadi ya tiap selesai kuliah langsung balik, kalau enggak malam minggunya, pagi minggu aku balik. Enggak terlalu capek, kan aku pulang sama supir dan asistenku, nah kalau untuk pekerjaan untungnya enggak terlalu padat cuma dalam waktu dekat aku ada syuting ftv jadi harus ke Jakarta lagi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dirawat di Rumah Sakit

Diketahui beberapa waktu lalu Ega Noviantika sempat terbaring di rumah sakit karena masalah lambung yang dideritanya. Meski penyakitnya yang semakin akut pedangdut muda yang kini tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Jakarta ini juga mengatakan alasan kenapa tidak orang tuanya saja yang merawatnya. Rupanya dua adiknya yang saat ini masih duduk di bangku kelas 5 dan 1 Sekolah Dasar ini lah yang manjadi alasannya rela untuk pulang pergi Jakarta-Kuningan setia minggunya.

"Aku kan punya 2 adek lagi masih kelas 5 SD, sama kelas 1 SD. Jadi engga bisa ditinggal lama sama mama, papa. Ya mau enggak mau aku aja yang pulang pergi. Intinya semoga kondisi Ega bisa tetap terjaga," tukasnya.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑