KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hasil Kerja Keras Bareng Rizki, Ridho DA Tunjukkan Rumah Baru Berlantai Dua

Louvina Gita | Kamis, 12 Desember 2019 16:01 WIB
Hasil Kerja Keras Bareng Rizki, Ridho DA Tunjukkan Rumah Baru Berlantai Dua

Kapanlagi.com - Rizki dan Ridho pertama kali dikenal sejak keduanya muncul sebagai peserta di Dangdut Academy musim kedua. Meski tak keluar sebagai juara, pedangdut kembar ini mampu membuktikan eksistensinya sampai sekarang. Bahkan kini mereka sepertinya sudah mulai bisa menikmati hasil jerih payahnya membangun karier.

Baru-baru ini Ridho menunjukkan sebuah rumah berlantai dua yang merupakan kediaman barunya. Di akun instagram pribadinya, Ridho terlihat membanggakan rumah yang selama ini jadi hasil kerja kerasnya bersama Rizky.

"Alhamdulillah. Bersyukur kepada Allah yang telah memberikan banyak kenikmatan. Berharap rumah ini menjadi rumah yang berkah,yang mampu memberikan kenyamanan dan ketentraman hidup," tulisnya dalam caption foto yang ia unggah, Rabu (11/12).

1 dari 2 halaman

1. Rumah Baru Rizki Ridho

Rumah Baru Rizki Ridho Instagram.com/da2_ridho
Pencapaiannya ini disadari Ridho tak lepas dari peran serta orang-orang di sekitarnya. Termasuk para fans setia yang selalu mendukung mereka. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang biasa disebut, K2RL itu.

"Thanks temen-temen K2RL sejatiku yang selalu support dan menemani perjalanan karir Iki Ido untuk pencapaian yang luar biasa ini. Doain yah temen-temen, mudah-mudahan rumah barunya berkah. Insyaallah, aamiin," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Kisah Asmara dengan Putri

Selain soal kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut, kehidupan asmara Ridho juga kerap kali menarik perhatian masyarakat. Pemilik nama Ridho Syafaruddin ini memang dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan sesama penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Putri.

Keduanya mulai terlihat kembali bersama saat menghadiri prosesi pernikahan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly bulan Oktober lalu. Tak sedikit fans mereka yang berharap agar Ridho dan Putri bisa benar-benar melabuhkan kisah asmara sampai ke jenjang yang lebih serius. Kita doakan yang terbaik aja deh ya KLovers.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑