KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hasil Sementara Top 12 Grup 2 LIDA 2020: Nia Terancam Tersenggol

Louvina Gita   | Rabu, 01 April 2020 16:00 WIB
Hasil Sementara Top 12 Grup 2 LIDA 2020:  Nia Terancam Tersenggol

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, semakin menarik untuk disaksikan. Semalam, Selasa (31/3), sebanyak empat duta, tampil untuk saling unjuk kemampuan pada Konser Top 12 Grup 2 LIDA 2020.

Keempat peserta tersebut adalah Hari (Jambi), Andari (Sulawesi Barat), Meli (Jawa Barat), dan Nia (Sulawesi Selatan). Mereka tampil berkolaborasi dengan jebolan dari Dangdut Academy dan LIDA 2018.

Nia yang mendapatkan kesempatan pertama, tampil berkolaborasi dengan Faul LIDA dalam membawakan lagu berjudul Sabda Cinta. Kolaborasi mereka mendapat satu standing ovation dari dewan juri.

1 dari 2 halaman

1. Andari Tak Dapat Standing Ovation

Tampil di urutan kedua adalah Meli. Ia berkesempatan duet dengan Ichal DA dalam membawakan lagu berjudul Nirmala. Kolaborasi mereka mendapat tiga standing ovation dari dewan juri.

Persaingan semakin panas ketika Hari tampil. Ia yang duet dengan Lesti DA dalam membawakan lagu sedih berjudul Bukan Tak Mampu, membuat seluruh juri terpana dan memberikan standing ovation.

Persaingan LIDA 2020 Top 12 Grup 2 ditutup dengan penampilan Andari yang membawakan lagu Acuh Tak Acuh berkolaborasi dengan Irwan DA. Sayang tak ada satu pun dewan juri yang memberi standing ovation untuk penampilan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Hasil Sementara

Setelah keempatnya tampil, pembawa acara mengumumkan perolehan akhir yang diraih para peserta. Hari, menjadi peserta yang berada di posisi teratas dengan nilai 35.42 persen disusul Andari dengan nilai 24.2 persen. Berada di posisi ketiga Meli yang memperoleh nilai 21.33 persen dan Nia berada di posisi terendah dengan nilai 19.05 persen.

Keempat peserta, masih mendapat kesempatan tampil dalam konser result LIDA Top 12 Grup 2. Posisi mereka pun masih bisa berubah. Lantas siapakah di antara keempat peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan terus LIDA 2020 hanya di Indosiar dan dukung terus peserta pavoritmu.

(kpl/dan/lou)

Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT