KABAR GALERI VIDEO EVENT

Heboh Baby Sexyola Jadi 'Hakim Ketua' nan Cantik, Netizen: Adili Saya Kak

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 21 Juni 2021 08:58 WIB
Heboh Baby Sexyola Jadi 'Hakim Ketua' nan Cantik, Netizen: Adili Saya Kak
Baby Sexyola © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Baby Sexyola selama ini dikenal luas sebagai pedangdut cantik. Ya, tak main-main di dunia Dangdut Indonesia, Baby setidaknya sudah menelurkan sejumlah single di antaranya Susu Lagi hingga Hello Sayang.

Yang cukup mengejutkan kemudian, ia mendadak tampil bak hakim di Instagramnya pada Minggu (20/6). Baby tampak cantik kenakan setelan jubah dan duduk di kursi hakim ketua. Unggahan Baby pun seketika dibanjiri komentar netizen.

Rupanya, Baby sedang menjalani moot court atau simulasi pengadilan. Ia mengaku duduk di kursi hakim ketua tidak lah mudah. Ia dituntut bijaksana dan adil.

1. Jalani Moot Court

"Jadi hakim ketua itu tidak lah mudah, dituntut harus bijaksana, jujur dan adil. (allhamdulillah kemarin selesai moot court di Fakultas @official_unpak)," tulis wanita kelahiran 10 Januari 1987 ini.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar netizen dan kawan-kawan Baby. Tak sedikit yang mengucapkan selamat, ada juga netizen yang malah menggoda Baby. Melihat Baby tampil cantik jadi hakim ketua, mereka tak segan melontar komentar 'Adili aku kak'.

2. Cita-Cita Jadi Pengacara

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Baby memang menyempatkan kuliah hukum. Moot Court menjadi bagian dari kuliah itu. Ia mengaku bercita-cita jadi pengacara juga.

"Itu dalam kegiatan moot court mas, saya memang dulu sempat punya cita-cita, (jadi) artis, pengacara, pengusaha," terang Baby.

"Alhamdulillah cita-cita jadi artis kesampaian, lalu cita-cita jadi pengusaha yang sukses alhamdulillah kesampaian, sekarang tinggal jadi pengacara, makanya princess kuliah ngambil jurusan hukum pidana dan kemarin princess baru selesai moot court mas," tutupnya.

Reporter:   Sahal Fadhli