KABAR GALERI VIDEO EVENT

Heboh Benjolan di Leher Lucinta Luna Kala Bicara dengan Boy William, Bekas Jakun?

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 25 Juni 2019 17:38 WIB
Heboh Benjolan di Leher Lucinta Luna Kala Bicara dengan Boy William, Bekas Jakun?

Kapanlagi.com - Bukan kali pertama tersiar kabar bahwa Lucinta Luna memiliki jakun di lehernya. Namun ketika berita itu beredar, Lucinta membantah dan menyebut bahwa benjolan yang ada di lehernya adalah bisul.

Beberapa kali Lucinta mengubah pernyataannya mengenai benjolan yang ada di tengah lehernya itu. Tetapi terakhir, ia memastikan kepada Atta Halilintar bahwa benjolan itu adalah bisul.

Belum lama berita tersebut mereda, kini kembali muncul ke permukaan. Netizen heboh karena benjolan yang ada di ujung leher pedangdut yang tergabung dalam Duo Bunga itu.

1 dari 2 halaman

1. Bekas Jakun?

Bekas Jakun? © youtube/boywilliam
Benjolan yang diduga sebagai bekas jakun tersebut tampak ketika Lucinta menjadi bintang tamu channel YouTube Boy William. Siang itu, mereka minum bareng dan ngobrol beberapa hal.

Dalam rekaman itu, sekilas tampak benjolan di leher Lucinta. Banyak yang kemudian menduga bahwa itu adalah bekas jakun, karena ukurannya sudah tidak terlalu besar.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Masih Diam

Soal urusan benjolan yang ada di ujung lehernya kali ini, Lucinta masih belum memberikan komentar. Sementara gambar screenshoot dari benjolan diduga jakun ini sudah lebih dulu viral di dunia maya.

Banyak akun Instagram yang mengunggah gambar tersebut. Beberapa di antaranya mempertanyakan apa benjolan yang tidak tampak pada leher perempuan biasa itu.

Apakah benar Lucinta Luna memiliki bekas jakun?

(kpl/phi)


↑