KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hikmah KDI Senang Ikut Hibur Peserta Tour de Sulsel, Sampai Ingin Gabung Komunitasnya

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 12 Januari 2020 11:48 WIB
Hikmah KDI Senang Ikut Hibur Peserta Tour de Sulsel, Sampai Ingin Gabung Komunitasnya

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Hikmah KDI mengaku senang bisa menghibur anggota komunitas Pajero Indonesia ONE yang mengikuti Tour de Sulsel. Beberapa lagu dibawakannya dalam menutup rangkaian Tour de Sulsel di Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aku senang bisa berada di sini bersama para anggota komunitas Pajero Indonesia ONE atau Piwaners. Terus terang ini pengalaman pertama ku dan aku sangat menikmati sekali." kata Hikmah KDI.

Dalam kesempatan itu Hikmah KDI mengaku ingin sekali ikut bergabung ke dalam komunitas tersebut. Menurutnya komunitas mobil tersebut penuh kekeluargaan dan kerap melakukan aksi sosial.

"Aku tertarik dan rasanya mau bergabung ke komunitas Pajero Indonesia ONE deh karena yang ku lihat dan rasakan mereka penuh keakraban dan kekeluargaan." ujar Hikmah KDI.

 

Rencananya setelah Tour de Sulsel, Pajero Indonesia ONE akan menggelar acara serupa di pulau Kalimantan. Para Piwaners tertarik untuk mengikuti penjelejahan berikutnya yang jauh lebih berat tersebut.

"Insya Allah pada liburan sekolah 27 Juni - 11 Juli 2020 kami akan mengadakan kegiatan Tour de BORNEO menjelajahi Pulau Kalimantan. Dan saat ini sudah terdaftar 35 kendaraan yang ingin mengikuti kegiatan ini” kata Wahyu Haryadi Ketua Umum PI.ONE.

 

1 dari 2 halaman

1. Dilepas Oleh Guberbur Sulsel

Dilepas Oleh Guberbur Sulsel HIkmah KDI (Credit: Istimewa)
Tour de Sulsel dilakukan sejak tanggal 28 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, 60 anggota Piwaners yang tergabung dari chapter Jawa dan Sulawesi berhasil menjelajahi lokasi-lokasi di negeri Anging Mamiri yang penuh keindahan panorama alamnya.

Rombongan dilepas secara resmi oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dari Kota Makassar pada tanggal 28 Desember 2019 dan diakhiri pada tanggal 1 Januari 2020 di Obyek Wisata Rammang-Rammang Maros.

2 dari 2 halaman

2. Acara Serupa di Kalimantan

Rencananya setelah Tour de Sulsel, Pajero Indonesia ONE (PI ONE) akan menggelar acara serupa di pulau Kalimantan. Para Piwaners tertarik untuk mengikuti penjelejahan berikutnya yang jauh lebih berat tersebut.

"Insya Allah pada liburan sekolah 27 Juni - 11 Juli 2020 kami akan mengadakan kegiatan Tour de BORNEO menjelajahi Pulau Kalimantan. Dan saat ini sudah terdaftar 35 kendaraan yang ingin mengikuti kegiatan ini” kata Wahyu Haryadi Ketua Umum PI ONE.

 

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑