KABAR GALERI VIDEO EVENT

Hindari Kesalahan Ini Biar Kamu Bisa Lolos Audisi Online LIDA 2020

Louvina Gita | 17 September 2019, 12:20 WIB
Hindari Kesalahan Ini Biar Kamu Bisa Lolos Audisi Online LIDA 2020

Kapanlagi.com - 19 September 2019 mendatang, audisi online LIDA 2020 bakal dibuka. Masyarakat dari seluruh Indonesia dengan rentang usia 14 hingga 25 tahun bisa ikut mendaftar tanpa dipungut biaya apapun, alias gratis!

Lewat audisi online ini, para peserta audisi bisa melakukan pendaftaran di mana saja tanpa harus datang ke tempat tertentu. Yang pasti beberapa persyaratan harus dipenuhi untuk bisa terdaftar sebagai peserta.

Beberapa diantaranya yaitu melampirkan foto Kartu Keluarga/KTP/Kartu Pelajar atau Akta Kelahiran serta melampirkan foto terbaru dengan ukuran close up dan full body masing-masing satu buah.

Ketentuannya, foto identitas yang dikumpulkan harus terlihat dengan jelas. Kalau yang kalian kirim tidak bisa terbaca dengan jelas atau buram maka kalian akan dianggap tidak lolos sebagai peserta audisi online LIDA 2020.

Begitu pun dengan foto terbaru. Apabila foto yang dikirim ternyata tidak sesuai dengan identitas yang tercantum, alias salah orang maka kalian juga bisa dianggap tidak lolos audisi lho.

Terus solusinya gimana dong? Buat KLovers yang sudah terlanjur melampirkan persyaratan yang salah, kalian bisa mendaftar lagi sebagai peserta audisi online LIDA 2020. Dengan syarat, email yang tercantum harus berbeda dengan yang sudah kalian pakai sebelumnya.

Jadi, udah siap buat mewujudkan mimpimu di LIDA 2020?

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita