KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Hotman Paris 'Begadang' di LIDA 2019, Duta Provinsi Papua Harus Tersenggol

Mita Anandayu | Kamis, 07 Februari 2019 15:10 WIB
Hotman Paris 'Begadang' di LIDA 2019, Duta Provinsi Papua Harus Tersenggol

Kapanlagi.com - Konser Top 64 Grup 6 program LIDA 2019 yang tayang di Indosiar semalam berlangsung sangat meriah. Dibuka dengan kejutan akan kehadiran sang pengacara fenomenal Hotman Paris yang hadir sebagai juri tamu di LIDA 2019 dengan membagi-bagikan uang ke semua pengunjung Studio 5 Indosiar.

Tak hanya membagikan rupiah, Hotman Paris yang pun unjuk kebolehan dalam membawakan lagu dangdut. Tampil bersama Zaskia Gotik membawakan lagu Begadang, Hotman tampak piawai dalam bernyanyi dangdut di atas panggung LIDA 2019. 

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Grup 6

Penampilan Grup 6 © Indosiar
Kompetisi di Grup 6 dibuka oleh Arman duta Provinsi Aceh yang tampil dengan penuh penjiwaan lewat lagu Air Mata Pengantin. Usahanya tak sia-sia, dirinya berhasil mendapatkan 4 lampu biru dari dewan juri dan 3 lampu dari panel provinsi. Menurut Inul Daratista, Arman sudah mampu bernyanyi sangat bagus dan powerful, hanya saja terkadang tidak dapat mengendalikan, sehingga membuat lagu tersebut menjadi tidak indah untuk didengar.

Tidak seperti Arman, Linda dari Kalimantan Selatan yang menyanyikan lagu Zapin Melayu harus puas dengan 3 lampu biru dari Dewan Juri serta 4 lampu dari Panel Provinsi. “Vokal kamu kurang natural, seperti baru pertama kali nyanyi," ujar Nassar.

Hal serupa juga terjadi kepada Hijrah (Sulawesi Barat) yang mendapatkan 3 lampu biru dari Dewan Juri dan 3 lampur dari Panel Provinsi. Begitupun dengan Duta asal Papua yakni Nony, yang tampil membawakan lagu Sendiri Saja. Dirinya hanya mendapatkan 2 lampu biru dari Dewan Juri. Menurut Soimah cara menyanyi Nony seperti tidak memiliki nyawa.

2 dari 2 halaman

2. Hasil Akhir

Keempat peserta telah menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan seluruh Dewan Juri dan Panel Provinsi. Namun sayang bagi Nony (Papua) yang mendapatkan nilai terendah 14.59, harus rela tersenggol dan menghentikan impiannya di panggung LIDA 2019. Sementara Arman 28.87, Linda (Kalimantan Selatan) 28.59, Hijrah (Sulawesi Barat) 27.94, berhasil melangkah maju ke babak selanjutnya.

LIDA 2019 akan berlanjut ke Konser Top 64 Group 7 pada malam ini Kamis, 7 Februari 2019 menampilkan Alif (Kalimantan Timur), Irma (Sulawesi Utara), Riswan (Kalimantan Tengah) dan Serli (Nusa Tenggara Timur). Saksikan terus LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!

(kpl/edy/mit)


Reporter:  

Edy Suherli

↑