KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ibu Mertua Derita Penyumbatan Pembuluh Darah Otak, Fitri Carlina Minta Doa Kesembuhan

Mita Anandayu | 11 Februari 2019, 14:30 WIB
Ibu Mertua Derita Penyumbatan Pembuluh Darah Otak, Fitri Carlina Minta Doa Kesembuhan

Kapanlagi.com - Ibu Mertua pedangdut Fitri Carlina diketahui sedang dirawat di rumah sakit. Seperti yang diunggah oleh Fitri Carlina di akun Instagramnya, ibu dari ayah Hendra, suami Fitri ini sedang kritis.

Mama Thika, begitu sapaan ibu mertua Fitri, menderita penyumbatan pembuluh darah otak. Fitri mengunggah foto keadaan sang ibu mertua yang masih berada di rumah sakit.

"Assalamu'alaikum sobat2ku tersayang.. Mohon do'anya untuk kesembuhan Mama Thika, Mama tersayang dari Ayah Hendra," tulisnya.

Fitri Carlina menemani ibu mertuanya yang sakit © Instagram.com/fitricarlinaFitri Carlina menemani ibu mertuanya yang sakit © Instagram.com/fitricarlina

Dalam unggahannya itu pula, Fitri meminta doa kepada para followers-nya untuk kesembuhan sang ibu mertua. Ia pun tak lupa juga turut mendoakan sang suami agar diberikan ketabahan.

"Mama saat ini dirawat karena ada penyumbatan pembuluh darah di otak. Semoga Mama bisa melalui masa kritisnya dan Ayah Hendra diberikan ketabahan. Aamiin YRA," lanjut Fitri dalam captionnya.

Ibu mertua Fitri dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Fitri juga menjalankan ibadah umroh bersama suami dan kedua orang tuanya. Semoga Mama Thika segera diberi kesembuhan. Fitri dan keluarga juga diberikan kesehatan ya.

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu

Join Kapanlagi.com
↑