KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ibu Mertua Meninggal Dunia Saat Tertidur, Ini yang Bikin Uut Permatasari Berlinang Air Mata

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Mei 2020 10:00 WIB
Ibu Mertua Meninggal Dunia Saat Tertidur, Ini yang Bikin Uut Permatasari Berlinang Air Mata

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini kabar tersebut datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari. Ibu mertuanya meninggal dunia pada Sabut (16/5) lalu. Hal itu terungkap dari story dan unggahan Instagram Uut.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami, mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati BA, pada hari sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB," tulis Uut seraya mengunggah foto sang ibu mertua.

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Mampir ke Rumah Uut

Mampir ke Rumah Uut (Credit: instagram.com/uutpermatasari)
Uut ceritakan juga kronologi meninggalnya sosok yang ia kasihi itu. Sabtu itu, sang mama mertua hendak periksa ke dokter dan mampir ke rumah Uut.

"Pada hari Sabtu, mama saya ingin diantarkan sama kakak ipar saya untuk check up ke dokter karena beliau punya sakit alergi dan beliau mau mampir ke rumah saya karena melihat mas Rafif (putra Uut)," ujar Uut sambil berlinang air mata.

2 dari 4 halaman

2. Meninggal Saat Tidur

Meninggal Saat Tidur (Credit: instagram.com/uutpermatasari)
Mama mertua Uut lantas mandi, salat asar, dan tidur. Mendiang meninggal saat tidur.

"Lalu beliau mandi jam 3 setelah salat asar beliau tertidur di kamar. Setelah itu dibangunkan beliau tidak bangun. Beliau menghembuskan napas terakhirnya dengan tertidur," lanjut Uut.

3 dari 4 halaman

3. Masih Berpuasa

Masih Berpuasa (Credit: instagram.com/uutpermatasari)
Selain itu, Uut juga menerangkan betapa mama mertuanya meninggal dalam kondisi masih berpuasa.

"beliau meninggalkan kami, anak, menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit, dan masih menjalankan puasa Ramadan," tulis Uut. Ia juga berharap seluruh dosa mama mertuanya dihapuskan oleh Yang Maha Kuasa.

4 dari 4 halaman

4. Mertua yang Solehah

Mertua yang Solehah (Credit: instagram.com/uutpermatasari)
Air mata Uut makin menderas kala ia mengingat momen kehamilannya. Ia merasa bangga pada mama mertuanya yang solehah. Kala ia hamil, sang mama mertua terus mengaji. 

Segenap redaksi KapanLagi turut berduka atas wafatnya ibu mertua Uut Permatasari. Semoga beliau mendapat kemuliaan di sisi-Nya dan keluarga senantiasa diberi ketabahan.

(kpl/tdr)