Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Identik Dengan Kumis Tebal, Inul Daratista Sebut Adam Suseno Selalu Rapikan Kumis Setelah Salat Subuh

Rabu, 28 September 2022 18:14 WIB
Identik Dengan Kumis Tebal, Inul Daratista Sebut Adam Suseno Selalu Rapikan Kumis Setelah Salat Subuh
Adam Suseno selalu identik dengan kumis tebalnya (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Sejak muncul di konten TikTok, suami Inul Daratista, Adam Suseno makin dikenali publik. Apalagi Adam pun kini semakin sering muncul di acara televisi. Popularitasnya bahkan menyaingi istri tercinta. Bahkan, Adam Suseno juga sudah punya banyak penggemar setelah sering menemani Inul Daratista tampil di atas panggung maupun di televisi.

"Ya nanti dibalik, Inul jadi manajerku," kata Adam Suseno, sambil tertawa di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

"Saya bersyukur rejeki keluarga, siapapun yang mendapat pekerjaan atau mendapat rezeki lebih banyak harus diberi kesempatan. Karena kalaupun dia yang kerja, dia yang syuting duitnya ke aku, ke keluarga," sambung Inul.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Identik Dengan Kumis Tebal

Sejak muncul bersama Inul, Adam Suseno kini sudah mempunyai banyak penggemar. Bahkan, penggemarnya tak kalah banyak dari istrinya. Menurut Inul, Adam Suseno digemari banyak orang karena suka dengan kumis tebal yang dimiliki oleh suaminya tersebut.

"(Fans) Lebih suka sama kumisnya," kata Inul Daratista.

2. Perawatan Kumis Tebal

Kumis tebal yang dimiliki Adam Suseno sudah menjadi identitas tersendiri buat suami Inul Daratista. Ternyata, banyak orang yang tidak tahu bahwa, Adam Suseno rutin merapihkan kumis tebalnya tersebut. Biasanya, rutinitas itu dilakukan pagi hari usai ia solat subuh.

"Tapi dia ini kumisnya di rapihin terus tiap pagi, bangun tidur, abis salat Subuh dia itu ngaca di jendela," kata Inul.

Bukan cuma itu, Adam Suseno juga selalu merawat kumis tebalnya tersebut. "Ya perawatan ini aja kalau waktunya panjang dirapihin," tutup Adam Suseno.