KABAR GALERI VIDEO EVENT

Identitas Asli Abash Pacar Lucinta Luna Terkuak, Bernama Ester dan Bukan Pengusaha?

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 21 Mei 2019 14:53 WIB
Identitas Asli Abash Pacar Lucinta Luna Terkuak, Bernama Ester dan Bukan Pengusaha?

Kapanlagi.com - Hubungan Lucinta Luna dengan Abash yang baru berjalan selama beberapa pekan dihadang isu yang kurang mengenakkan. Baru-baru ini, seorang netizen mengungkap sebuah hal yang cukup mengejutkan.

Komentar netizen yang viral tersebut menyatakan bahwa nama asli dari Abash adalah Ester. Nama ini biasanya diberikan orangtua kepada anak perempuan, sehingga menimbulkan tanya.

Informasi lain juga diungkap oleh akun yang namanya disensor oleh akun @taante_reempong_officiaall ini. Si pemilik akun menyebut bahwa Abash dulunya menempuh pendidikan di Sekolah Pendeta Kristen Protestan.

 

1 dari 2 halaman

1. Parasit

Parasit © instagram.com/taante_reempong_officiaall
Menurut sang pengirim komentar, pekerjaan Abash bukanlah seorang pengusaha seperti yang selama ini ia klaim. Tak disebutkan apa pekerjaan aslinya, sang pengirim hanya menyebut bahwa Abash adalah seorang parasit.

Periode tahun 2000-an, Abash pernah kos di kawasan Cinere dan kerap membuat sang pengirim komentar repot ketika akhir bulan. Ia pun dengan lantang menyebut Abash dengan nama Ester.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna Tak Komentar

Ketika menuliskan komentar tersebut, sang pengirim tag akun Lucinta Luna. Namun Lucinta tidak membalas komentar itu dan memilih posting foto lain di akun Instagramnya.

Pada unggahan terbarunya, Lucinta menunjukkan foto kala ia dan Abash sedang belanja. Mereka berada di toko salah satu barang branded di sebuah mall.

Lucinta pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Abash. Demikian pula sebaliknya, Abash pun posting fotonya dengan Lucinta dan menyatakan rasa cintanya.

Lalu, benarkah Abash adalah Ester?

(kpl/phi)


↑