KABAR GALERI VIDEO EVENT

Idolakan Via Vallen, Anak Astrid Tiar Sampai Ikutan Potong Poni

Tyssa Madelina | Jum'at, 13 Desember 2019 11:50 WIB
Idolakan Via Vallen, Anak Astrid Tiar Sampai Ikutan Potong Poni

Kapanlagi.com - Presenter Astrid Tiar mengajak kedua anaknya untuk mengadiri acara Shopee 12.12 Birthday Sale yang diselenggarakan di studio MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12) malam. Menurut Astrid, sang anak diajak serta karena mengidolakan Via Vallen yang menjadi salah satu pengisi acara.

Bahkan, karena sangat mengidolakan Via Vallen, tatanan rambut anak pertama Astrid, Dialusita Annabel Estheressa Thiorina, dibuat mirip dengan sang idola.

"Ini anakku semangat banget pengin ke sini karena ada Via Vallen, sampai potong poni kayak Via Vallen," kata ibu dua anak itu.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Suka Via Vallen

Astrid mengatakan, anaknya mengidolakan Via Vallen karena senang dengan lagu-lagu yang dibawakan pelantun Sayang itu. Terlebih pembawaan Via yang ramah membuat anak Astrid Tiar nge-fans.

"Senang banget sama lagunya, sama orangnya juga dia suka. Mungkin beda kali ya dengan penyanyi-penyanyi lain, penampilannya, pembawaannya, jadi anak-anak suka gitu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Dimeriahkan Banyak Artis

Dalam acara Shopee 12.12 Birthday Sale, Astrid Tiar didapuk sebagai pembawa acara bersama Daniel Mananta. Selain Via Vallen, acara yang khusus dibuat untuk memeriahkan hari belanja online nasional itu juga dimeriahkan dengan artis ibukota.

Seperti halnya Agnez Mo, Didi Kempot, Nella Kharisma hingga Marion Jola. Wah, seru banget ya!

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑