Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden Salah Lirik Saat Bawakan Lagu Ramadan Tiba

Umar Sjadjaah   | Jum'at, 16 April 2021 12:19 WIB
Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden Salah Lirik Saat Bawakan Lagu Ramadan Tiba
Iis Dahlia - Youtube/officialgtvid

Kapanlagi.com - Iis Dahlia akhirnya buka suara terkait insiden salah lirik yang dialaminya. Kejadian itu terjadi saat dirinya manggung di sebuah ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh stasiun televisi. Menurutnya, insiden itu terjadi karena ia baru diberi tahu akan menyanyikan lagu tersebut sesaat sebelum tampil.

Penyanyi kelahiran Indramayu ini mengaku baru diberitahu terkait lagu Ramadan Tiba yang harus dinyanyikannya saat ia sedang sibuk di ruang make up.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ada Masalah di Kostum Panggung

Iis Dahlia - Youtube/officialgtvidIis Dahlia - Youtube/officialgtvid Pedangdut senior berusia 48 tahun ini mengaku bahwa sempat mengalami masalah pada kostum panggungnya. Ia masih bersyukur pada Tuhan bahwa pada saat perform, kostum panggungnya bisa dikondisikan sehingga tidak mengganggu konsentrasinya saat menyanyi. 

2. Akui Kesalahannya

Iis Dahlia ingin memberi tahu netizen bahwa di balik sebuah penampilan sempurna penyanyi saat perform di atas panggung, pasti ada persiapan yang cukup merepotkan. Banyak detail- detail yang harus diperhatikan sedangkan briefing yang dilakukan seringkali dalam waktu yang terbatas.

Akan tetapi, ibu dari Devano Danendra ini bersedia untuk mengakui kesalahannya. Ia hanya memberi wawasan kepada masyarakat bahwa terkadang waktu untuk persiapan sebelum perform cukup terbatas.

Editor:   Umar Sjadjaah