Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Iis Dahlia Kembali Dihujat Gara-Gara Salah Sebut Nama Anak Baim Wong, Netizen Ramai Mention Selebgram Keanu Agl

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 26 Mei 2021 14:17 WIB
Iis Dahlia Kembali Dihujat Gara-Gara Salah Sebut Nama Anak Baim Wong, Netizen Ramai Mention Selebgram Keanu Agl
Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbagai insiden yang menimpa selebriti selalu jadi sorotan tak terkecuali insiden yang dialami pedangdut cantik Iis Dahlia. Masih bisa diingat ia beberapa waktu lalu salah lirik saat bawakan lagu religi. Kini, ia kembali jadi sorotan.

Selasa (25/5) kemarin Baim Wong mengunggah video putranya, Kiano, tengah joget-joget santai. "Kiano kepalanya gak berhenti joget," tulis suami Paula Verhoeven ini singkat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Salah Sebut Nama

Gambar

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang gemas dengan tingkah Kiano, salah satunya Iis Dahlia. Ia pun turut menuliskan komentar di sana. Ia seketika jadi sorotan sebab salah menyebut nama Kiano.

"Keanuuu, gemesh," tulis pelantun tembang Mata Hatiku ini singkat.

2. Respon Netizen

Komentar itu pun mendapat respon fantastis dari netizen. Setidaknya ada ribuan likes dan komentar yang membalas tulisan Iis. Tak sedikit netizen yang meminta Iis untuk cermat membaca nama Kiano yang sudah ditulis oleh Baim di caption.

Nggak hanya itu, netizen juga ramai mention ke selebgram Keanu Agl. "Nuu, @keanuagl dipanggil mama Iis tuh," tulis salah satu netizen. Hingga kini belum ada respon lebih lanjut dari Baim maupun Iis Dahlia.

3. Blunder Lagi

Bukan pertama kalinya Iis alami kejadian blunder seperti itu. Hal tersebut rupanya sempat bikin Devano, anak Iis, turut dihujat netizen. Devano sendiri pernah mengaku betapa ia sudah pernah menegur ibunya.

"Saya gak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau gak kasih tau. Jelas pernah, karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," ungkap Devano Danendra di instagram story-nya Januari 2021 lalu.

"Namun, memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan berbeda antara saya dan ibu saya, dan saya bersyukur bisa membuat keputusan yang berbeda untuk menjadi sukses," sambungnya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati