KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ikke Nurjanah Siap Luncurkan Single Terbarunya Tahun 2020

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 09:30 WIB
Ikke Nurjanah Siap Luncurkan Single Terbarunya Tahun 2020

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut senior, Ikke Nurjanah. Penyanyi 45 tahun itu saat ini tengah mempersiapkan single terbaru sebagai comeback-nya di tahun 2020 nanti, langsung dibawahi oleh Universal Music Indonesia.

Lewat instagramnya, pelantun tembang Memandangmu ini terlihat sedangmendiskusikan projek barunya dengan para staff dari Universal Music Indonesia.

"Meeting Persiapan Produksi New Single 2020 with @universalmusicindonesia," tulis Ikke Nurjanah di unggahan instagramnya, Selasa (19/11/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Single Pertama di Tahun 2020

Single Pertama di Tahun 2020 Ikke Nurjanah ©instagram.com/ikkenurjanah0518
Sebelumnya, Ikke Nurjanah sendiri di tahun 2019 baru saja merilis dua single barunya. Single pertamanya di tahun 2019 berjudul Berbisik Ke Bumi, Didengar Oleh Langit yang dirilis pada bulan April 2019 yang dibawahi juga oleh Universal Music Indonesia.

Dan tak lama kemudian, single kedua pun rilis pada bulan September 2019 kemarin yang berjudul Cuma Bisa Mengenang.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan single baru Ikke Nurjanah tersebut bakal segera dirilis. Yang pasti, itu menjadi single perdananya di tahun 2020.

2 dari 2 halaman

2. Doa Dari Netizen

Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar Ikke Nurjanah. Meski masih belum diproduksi, tapi karya baru Ikke Nurjanah tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh netizen, terutama penggemar.

Doa demi doa pun juga ramai membanjiri kolom komentar instagram Ikke. Banyak yang mendoakan agar proses pengerjaannya lancar, dan hasilnya bisa memuaskan para pecinta dangdut dan para penggemarnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑