KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ikut Audisi Online LIDA 2020, Usia Kamu Harus Sesuai Ketentuan & Persyaratan

Canda Permana | 16 September 2019, 09:02 WIB
Ikut Audisi Online LIDA 2020, Usia Kamu Harus Sesuai Ketentuan & Persyaratan

Kapanlagi.com - DAFTAR AUDISI ONLINE LIDA 2020 BISA [KLIK DI SINI]

Sangat antusias masyarakat Indonesia menunggu pembukaan audisi Liga dangdut 2020 pada tanggal 19 September besok. Mereka tentunya tak sabar ingin mendaftar dan mewujudkan impiannya menjadi pedangdut.

Selain itu, mereka juga ingin melanjutkan jejak seperti dengan Fildan, Rara, dan lainnya sebagai jebolan penyanyi Liga Dangdut. Tak hanya menginginkan jejak para pedangdut sebelumnya, pastinya kalian juga harus memahami persyaratan-persyaratan yang sudah tertera agar bisa mendaftar pada audisi online LIDA ini.

Nah, salah satu persyaratannya kalian harus kelahiran antara 1994-2005 atau berusia 14 tahun sampai 25 tahun ya. Semisal usia kalian lebih atau kurang dari itu kalian nggk bisa ikutan dan nggk bisa dinego lagi. Seandainya usia kalian belum 14 tahun nih tetapi kamu kelahiran 1994, kamu juga bisa mendaftar kok.

Tak hanya usia saja, persyaratan lain kalian juga harus mempunyai KTP kalau nggk punya KTP kalian bisa memakai Kartu Pelajar. Tak hanya KTP dan Kartu Pelajar, kalian juga wajib mempunyai Kartu Keluarga alias KK lho.

Sejak tahun lalu audisi LIDA ini memang sudah digelar, antusias peminat untuk menjadi bintang di Liga Dangdut ini tak sedikit melainkan ribuan yang akan mendaftarnya.

Jadi, kalian yang ingin mewujudkan menjadi bintang harus sudah mempersiapkan kelengkapan persyaratan dan ketentuan yang sudah ada dari sekarang deh. Selain itu, informasi juga akan kami terus perbarui pada halaman KapanLagi Dangdut. So, jangan khawatir dan bingung pantau aja terus ya.

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana