KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ikut Until Tomorrow Challenge dengan Unggah Foto Lawas, Rosa Meldianti: Aku Cantik Dari Dulu

Minggu, 29 Maret 2020 20:04 WIB
Ikut Until Tomorrow Challenge dengan Unggah Foto Lawas, Rosa Meldianti: Aku Cantik Dari Dulu

Kapanlagi.com - Media sosial terutama di instagram ramai dengan tagar #untiltomorrow, sebuah tantangan yang mengharuskan setiap orang mengunggah foto jadul atau foto paling konyol mereka selama satu hari. 

Beberapa seleb gak ketinggalan meramaikan challenge, seperti aktris cantik Dian Sastrowardoyo yang sudah memulainya sejak awal. Tak lama, seleb lain pun bergantian mengunggah foto-foto jadul dan konyol mereka, salah satunya adalah Rosa Meldianti

1 dari 2 halaman

1. Cantik Sejak Masih Kecil

Cantik Sejak Masih Kecil ©isntagram.com/rosameldianti_
Melalui instagramnya, Rosa Meldianti mengunggah dua foto langsung pada Until Tomorrow challenge ini. Pada foto yang kira-kira diambil saat ia masih sekolah itu pun terlihat berbeda dengan fotonya yang sekarang. 

Pada keterangan yang ia tuliskan di situ, ia mengatakan jika dirinya ternyata sudah cantik sejak masih kecil.

"Ternyata aku cantik dri dulu hmmm," tulis Rosa Meldianti dengan tambahan emoji tertawa di belakangnya.  

Unggahan itu pun kemudian disambar oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari. Ia pun mengomentari unggahan dari keponakan Dewi Perssik itu. 

"Dari tadi bkn dr lahir," tulis Barbie Kumalasari di kolom komentar. 

2 dari 2 halaman

2. Panen Hujatan Netizen

Panen Hujatan Netizen ©isntagram.com/rosameldianti_
Tak berselang lama, Meldi kembali mengunggah fotonya yang kedua. Namun kali ini ia tak banyak menuliskan caption hanya tulisan tagar #untiltomorrow saja. Dan unggahan ini pun juga memancing reaksi dari netizen. 

Pada foto tersebut sangat terlihat perbedaan antara Meldi yang dulu dan sekarang. Tak ayal cibiran dan hujatan dari netizen pun memenuhi kolom komentar instagram Meldi. 

Banyak dari netizen yang mengatakan jika Meldi hanya sekedar sensasi karena tak laku di tv. Ada pula yang menganggap Meldi sedang mencari perhatian dan memancing untuk dihujat. 

Nah, kalo menurut KLovers sendiri, gimana nih until tomorrow dari Rosa Meldianti ini?

(kpl/dwn)