Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ikuti Anjuran Pemerintah #DiRumahAja, Baby Sexyola Bagikan Tips Jaga Kesehatan Dari Corona

Canda Dian Permana   | Senin, 30 Maret 2020 14:35 WIB
Ikuti Anjuran Pemerintah #DiRumahAja, Baby Sexyola Bagikan Tips Jaga Kesehatan Dari Corona
Baby Sexyola (credit: instagram @princessbabysexyola)

Kapanlagi.com - Pedangdut Baby Sexyola mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan seluruh kegiatannya hanya di rumah saja selama pandemi virus corona berlangsung. Selain melakukan pekerjaan di rumah, tak lupa Baby juga menerapkan pola hidup sehat.

Salah satu hal yang dilakukan Baby Sexyola untuk menjaga agar imun di tubuhnya tetap terjaga dengan mengkonsumsi makanan dan minuman herbal. Dia pun membagikan beberapa tips yang biasa dilakukannya.

"Tiap pagi Princess ini kan punya maag. Tiap pagi minum jeruk nipis dan kunyit, bagus buat obati lambung. Kunyit ini juga bagus untuk pernapasan. Di Dubai sempat sesak sampai panik. Terus minum kunyit, Alhamdulillah langsung hilang sesaknya," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (30/3).

1. Rajin Konsmusi Kurma

Selain itu, Baby Sexyola mengaku juga rajin mengkonsumsi kurma, sesuai anjuran Nabi Besar Muhammad SAW. Hal itu sudah dibuktikannya sendiri olehnya.

"Kurma juga baik, dan karena Princess sakit satu bulan dibuktikan, Princess lebih dekatkan diri sama Allah. Lalu beli kurma Ajwa. Beli setiap pagi makan tujuh biji. Tetap berdoa sih, terus sembuh. Padahal Princess ke rumah sakit, ke Penang. Dokter saja sampai bingung, habis makan kurma hilanglah sakitnya," katanya.

2. Rasakan Takut Terkena Virus

Sebagai seorang manusia, rasa takut akan terkena virus corona tentu juga dirasakan Baby Sexyola. Makanya dia mempersiapkan oksigen untuk sekedar berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau kemana-mana harus siap oksigen dan di rumah juga sudah disiapkan oksigen," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli