Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ikuti Kesuksesan 'Goyang Dua Jari', Sandrina Kenalkan Single Hits Baru 'Pacar Selingan'

Jum'at, 04 Februari 2022 15:40 WIB
Ikuti Kesuksesan 'Goyang Dua Jari', Sandrina Kenalkan Single Hits Baru 'Pacar Selingan'
Sandrina kenalkan single barunya, 'Pacar Selingan' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Single Sandrina yang bertajuk Goyang Dua Jari begitu booming sejak dirilis pertama kali tahun 2018 silam. Hingga berita ini diturunkan, video kipnya yang tayang di Youtube sudah ditonton lebih dari 260 juta kali.

Berangkat dari fakta itu, Rahayu Kertawiguna, produser Nagaswara Musik pun langsung menyodorkan single terbaru untuk Sandrina. Kali ini lagu baru itu diberi judul Pacar Selingan karya Yogi RPH.

"Lagu Pacar Selingan cocok dengan warna vokal Sandrina yang manja gitu," ujar Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers peluncuran Single Pacar Selingan di Band Cafe, Steak Gunting, Kemayoran Jakarta Pusat Kamis (3/2/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Cerminan Diri Sandrina

Gambar

Meski lagu barunya ini bicara tentang Pacar Selingan, namun Sandrina sendiri mengaku jika hal itu tak mencerminkan dirinya sama sekali.

"Nggak, aku gak suka selingkuh dan selingkuhi, makanya gak suka cari pacar selingan dan jadi pacar selingan seperti single baruku ini," sambung Sandrina saat berbincang dengan awak media.

2. Harapan Sandrina

Mojang asal Bogor ini mengaku nyaman di dunia tarik suara. Untuk itu Sandrina lebih total ketika rekaman tembang yang pernah dinyanyikan Andrigo dengan genre pop Melayu tersebut.

"Saya nggak muluk-muluk di single Pacar Selingan, syukur bisa menyamai kesuksesan tembang Goyang Dua Jari. Bisa lebih gede, harapan saya tentunya," sambung mojang berusia 20 tahun yang piawai joget jaipong ini.

3. Masih Belum Tertarik Pacaran

Gambar

Bicara masalah kisah asmara, Sandrina mengaku saat ini dirinya masih joblo. Bukan tanpa alasan, wanita berparas cantik ini masih ingin fokus dengan karirnya di dunia tarik suara

"Saya belum mau mikirin cowok dulu, saya ingin total di karier dulu. Target (nikah) sih 24 tahun ya, tapi semuanya saya serahkan sama Gusti Allah," tuntas Sandrina.

 

Topik Terkait