KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Indonesian Dangdut Awards 2018, Dari Ridho Rhoma Sampai Boyband Korea

Mahardi Eka | Selasa, 18 September 2018 15:58 WIB
Indonesian Dangdut Awards 2018, Dari Ridho Rhoma Sampai Boyband Korea

Kapanlagi.com - Eksistensi musik dangdut di tanah air semakin tidak dipungkiri semakin mendapat tempat di hati penikmat musik. Tidak hanya terlihat dari semakin banyaknya kemunculan penyanyi dangdut tanah air, para pencipta musiknya pun turut menjadi semakin kreatif dalam menciptakan lagu – lagu yang berhasil memikat seluruh kalangan.

Sebagai stasiun televisi yang berdedikasi dalam mendukung perkembangan musik dangdut tanah air, Indosiar siap menghadirkan kembali Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018 untuk kelima kalinya yang dihelat pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 LIVE pukul 19.00 WIB dari Studio 5 Indosiar. “Tahta Tertinggi Dangdut Indonesia” ini akan menghadirkan panggung musik spektakuler dengan taburan kolaborasi spesial dari para bintang – bintang dangdut Indonesia hingga penampilan istimewa dari boyband Korea.

Indonesian Dangdut Awards merupakan sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi seluruh insan dangdut tanah air yang pada penyelenggaraannya tahun ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Uyaina Arshad serta turut dimeriahkan oleh Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma & Sonet2 Band.

1 dari 3 halaman

(kpl/dka)


Editor:  

Mahardi Eka

Join Kapanlagi.com
↑