KABAR GALERI VIDEO EVENT

Indosiar Gelar 'Konser Happy New Year Indonesia 2019', Siapa Saja Pengisi Acaranya?

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 31 Desember 2018 16:59 WIB
Indosiar Gelar 'Konser Happy New Year Indonesia 2019', Siapa Saja Pengisi Acaranya?

Kapanlagi.com - Tahun 2018 segera berakhir. Dalam hitungan jam kita akan disambut oleh tahun yang baru. Begitu juga dengan nyanyian merdu dari para biduan dangdut ternama negeri ini.

Ya, deretan penyanyi dangdut Indonesia siap memeriahkan malam pergantian tahun kalian. Yakni lewat sebuah konser yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar bertajuk "Konser Happy New Year Indonesia 2019" yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Penasaran siapa saja biduan dangdut yang akan mengisi acara ini? Tenang, karena KapanLagi telah merangkumnya untuk kalian. Sudah siap?

1 dari 2 halaman

1. Pengisi Acara

Pengisi Acara Ridho Rhoma jadi salah satu pengisi acara Konser Happy New Year Indonesia 2019 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Mereka adalah Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta Group. Tak sendirian, keduanya memastikan akan menyemarakkan malam pergantian tahun kalian dengan berkolaborasi dengan Ridho Rhoma & Sonet2 Band!

Sederet bintang-bintang dangdut lainnya juga tidak ketinggalan untuk meramaikan konser ini. Di antaranya, Rita Sugiarto, Erie Suzan, serta Zainatul. Para kontestan LIDA dan BP masuk dalam list performer malam nanti.?Mereka adalah Putri DA, Rani DA, Irwan DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Shiha Zikir DAA, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP, Zega BP, Kania BP, Eka BP,?Eva BP, Vera Mayang BP, Evis BP, Ervanka BP, Dimas Tedjo BP, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan para presenter news Indosiar juga turut hadir meramaikan konser ini. Mulai dari Ryan Wiedaryanto, Zulfikar Naghi, Jemmy Darusman, Utrich Farzah, Wanda Dwiutari, serta Pratiwi Kusuma. Sementara Ramzi,?Chika Jessica, Valentino Simanjuntak, dan Jirayut DAA akan memandu jalannya acara ini hingga pergantian tahun.

2 dari 2 halaman

2. Info Acara

Bagi KLovers yang sudah tidak sabar dengan dimulainya acara ini, catat baik-baik ya. "Konser Happy New Year Indonesia 2019" akan diadakan hari ini, Senin, 31 Desember 2018 mulai dar Pukul 18.00 WIB. Bertempat di Lapangan Monumen Nasional (Monas), ada kabar gembira buat kalian. Karena untuk menonton acara ini secara langsung kalian tidak akan dipungut biaya sepeser pun alis GRATIS dan terbuka untuk umum. Dan untuk info lebih lanjut bisa hubungi Tya (081929814755).

Jadi tunggu apa lagi. Sampai ketemu di sana ya! Selamat tahun baru!

(kpl/ren)


↑