KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ingat Masa Lalu, Rara LIDA Berikan Semangat untuk Amelia

Canda Permana | Senin, 15 Juli 2019 14:00 WIB
Ingat Masa Lalu, Rara LIDA Berikan Semangat untuk Amelia

Kapanlagi.com - Rara salah satu jawara LIDA 2018 ini tak menyangka bahwa dirinya telah menjadi inspirasi untuk Amelia. Ingat akan masa lalu, ia memberikan semangat untuk Amelia gadis cantik asal Jambi penjual jagung rebus untuk terus semangat mengapai cita-cita.

Sebelumnya jagat maya sempat heboh dengan vidio seorang gadis kecil yang tertidur menyenderkan kepalanya di dinding trotoar jalan saat sedang berjualan jagung rebus. Singkat cerita Amelia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu dengan kemauannya sendiri berjualan karena ingin meringankan beban ibunya yang saat itu tengah sakit.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Raih Cita-cita

Ingin Raih Cita-cita Amelia gadis kecil yang berjualan jagung rebus dan menginspirasikan Rara jebolan Liga Dangdut. (credit: Istimewa)
Meski sempat dilarang ibunya, Amelia tetap ingin berjualan demi melanjutkan sekolah dan meraih cita-citanya sebagai Polwan. Selain itu sang ibu juga mengatakan bahwa putri sulungnya itu menjadikan kisah hidup Rara dan Selfi LIDA sebagai inspirasinya. Rara yang mendengar ungkapan tersebut mengucapkan terimakasih dan memberikan support serta semangat untuk Amelia.

"Rara sempat baca dan liat vidionya. Sedih sih jadi inget masa lalu juga. Tapi Rara belum tau kalau dia termotivasi sama Rara dan kak Selfi. Amelia benar-benar anak yang luar biasa, buat Amelia semagat terus, jangan pernah berhenti untuk berjuang dan berdoa kepada Allah, jangan lupa belajar. Niat mu yang tulus untuk membantu otan tua, jangan menyerah dengan keadaan mu sekarang karena Allah akan pemberiannya, nikmatnya untukmu dikemudian hari," ucap Rara Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (12/07).

2 dari 2 halaman

2. Hubungi Amelia Secara Langsung

Selain itu Ia mengatakan saat ini sedang mencoba mencari kontak yang bisa dihubungi agar bisa menyapa Amelia secara langsung. Bahkan bukan hanya ucapan, Rara juga ingin mendatangi Amelia jika mendapat kesempatan.

"Pas dengar kabar ini juga, Rara lagi nyoba nyari-nyari kontak buat berhubungan secara langung sama Amalia. Kalau ada kesempatan Rara juga mau ngedatangin Amelia, buat ngasih support dan semangat buat dia," tutup Rara.

Oleh karena itu, adapun saluran sumbang kasih untuk seorang gadis kecil yang bernama Amelia untuk melanjutkan biaya hidup hingga menggapaicita-citanya menjadi polwan.

Donasi sumbangan untuk Amelia bisa [klik di sini].

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑