Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ingin Fokus Terhadap Kesembuhan Lesti Kejora, Pengacara Ogah Ungkap Kronologi KDRT

Jum'at, 30 September 2022 21:15 WIB
Ingin Fokus Terhadap Kesembuhan Lesti Kejora, Pengacara Ogah Ungkap Kronologi KDRT
Lesti Kejora©instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Pengacara Sandy Arifin terlihat mendatangi Rumah Sakit tempat pedangdut Lesti Kejora dirawat usai mengalami tindak KDRT, hari ini, Jumat (30/9) sore tadi.

Sandy Arifin yang ditunjuk untuk menjadi kuasa hukum Lesti dalam menghadapi kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, tampak sangat hati-hati dalam bicara. Ia tak mau menyinggung tentang kronologi kejadian dan juga proses hukum yang sedang berjalan di kepolisian.

"Mengenai proses yang ditanyakan (awal mula kejadian Lesti dibanting), saya belum berani memberikan statement. Saat ini saya lagi fokus pada kesembuhan dede. Kalau proses hukum masih berjalan dan telah diberikan keterangan pihak kepolisian," kata Sandy Arifin di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (30/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Atur Komunikasi dengan Kedua Keluarga

Sandy Arifin juga mengatakan, sebagai kuasa hukum, dirinya saat ini sedang menjalin komunikasi dengan keluarga Lesti dan Rizky Billar. Disinggung mengenai apa yang dibicarakan, Sandy Arifin belum mau membocorkan.

"Sementara waktu ini kami lagi komunikasi ke pihak keluarga baik keluarga dede dan Billar," tuturnya.

2. Siap Beri Update Kondisi Kesehatan Lesti

Lebih lanjut, Sandy Arifin berjanji akan terus menginformasikan tentang kondisi kesehatan dari kliennya.

"Ini saya baru mau jenguk dan bertemu dengan dokternya. Semoga ada informasi yang bisa saya dapat sampaikan. Mudah-mudahan hasilnya baik," pungkasnya.