KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ini Alasan Cita Citata tak Ingin Umbar Persiapan Pernikahannya ke Publik

Dhimas Nugraha | Selasa, 29 Oktober 2019 16:28 WIB
Ini Alasan Cita Citata tak Ingin Umbar Persiapan Pernikahannya ke Publik

Kapanlagi.com - Belum lama ini Cita Citata mengunggah sebuah foto mesranya bersama sang kekasih yang dikira adalah foto preweddingnya. Namun, Cita pun menepis anggapan tersebut, ia berdalih itu adalah foto biasa.

"Foto biasa sih itu. Ya namanya foto orang pacaran foto biasa, ya kalau pun dianggap prewed doain aja ya," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Tak hanya itu, Ketika ditanya lebih lanjut soal persiapan pernikahannya dengan sang kekasih asal Belanda itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini rupanya enggan untuk membicarakannya. Pasalnya ia takut akan pamali.

"Buat itu (pernikahan) mah doain aja, di-publish mah takut pamali, intinya doain," ucapnya.

1 dari 2 halaman

1. Cita Citata Bakal Pergi ke Belanda

Cita Citata Bakal Pergi ke Belanda ©instagram.com/cita_citata
Selain itu, Cita mengaku sudah mengenalkan kekasihnya itu pada kedua orang tuanya dan mendapat respon baik dari keluarganya. Begitupun dengan Cita yang berencana akan mendatangi negara asal calon suaminya tersebut bulan Januari mendatang.

"Sama orang tua udah (dikenalin) kok dan tanggapan mereka ya seneng, cocok, dia baik dan sopan gitu, mama suka. Nanti juga Cita bulan Januari bakal ke sana (Belanda)," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Konsep Sederhana

Tak lupa Cita Citata meminta doa agar rencana pernikahannya ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Ia pun menuturkan, untuk konsep pernikahannya nanti, Cita dan Roy ingin sederhana saja, yang penting bahagia.

"Doain aja lancar dan nggak ada hambatan, lagian nanti pas mendekati hari H nggak ditutupin juga kok saat hari bahagianya pasti diinformasikan. Maunya konsep sederhana tapi bahagia, bener-bener hikmat, karena Cita nggak perlu glamor, nggak perlu mewah, yang penting pernikahannya bahagia dan langgeng sampe yang akhir," tukasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑