KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ini Dia Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Kedua, Selamat!

Louvina Gita | 10 Oktober 2019, 09:54 WIB
Ini Dia Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Kedua, Selamat!

Kapanlagi.com - Audisi online LIDA 2020 sudah dibuka sejak 19 September 2019 lalu. Ribuan peserta telah mendaftar untuk bersaing meraih mimpi mereka jadi penyanyi dangdut. Ada yang berbeda dari audisi online LIDA tahun ini. Ya, pemilihan peserta terfavorit tiap minggunya.

Setelah minggu lalu, peserta asal Provinsi Jawa Tengah yang merebut posisi teratas peserta terfavorit, kali ini siapa ya yang menyusul jejaknya?

Dia adalah Faisal Candra. Peserta audisi online LIDA 2020 asal Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Kamu bakal segera dihubungi oleh tim Kapanlagi.com. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kapanlagi.com atau Indosiar. Apalagi sampai meminta timbal balik dalam bentuk apapun. Karena semua proses audisi online LIDA 2020 gratis!

Sekali lagi selama ya buat Faisal Candra. Jangan mau kalah ya KLovers, kamu yang sudah daftar audisi secara online masih punya kesempatan yang sama buat jadi peserta favorit di minggu berikutnya.

Peserta Favorit Mingguan ini dipilih dari peserta yang mendapatkan vote terbanyak setiap minggunya. So buat kalian yang masih belum menang di minggu ini buruan ajak orang-orang di sekitarmu untuk kasih vote ke video kalian.

Peserta yang sudah terpilih di minggu ini tidak bisa menang di pemilihan minggu-minggu berikutnya ya. Jadi cuma ada kesempatan satu kali menang. Menariknya, kalian yang sudah jadi peserta mingguan punya kesempatan terpilih jadi Peserta Favorit Mingguan Utama lho. Cek infonya [klik di sini].

 

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita