KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ini Percakapan Terakhir Ayahanda Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 10 Juni 2019 14:22 WIB
Ini Percakapan Terakhir Ayahanda Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Kapanlagi.com - Pilu terlihat jelas di raut wajah Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik yang kini tengah dirundung duka. Kakeknya, Muhammad Adil meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang diderita selama beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6) kemarin, Lebby Wilayati mengaku begitu terpukul melihat sang kakek telah tutup usia. Selain itu, Lebby juga masih teringat pesan terakhir yang diberikan almarhum.

 

1 dari 2 halaman

1. Jaga Dewi

Jaga Dewi Lebby Wilayati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
“Iya papi waktu Lebby nemenin, papi sering ngelus kepala Lebby, (ia bilang) 'kamu cantik, kamu sukses nanti nak ya, tante Dewi harus dijaga'," ungkap Lebby dengan mata berkaca-kaca.

Setelah wafat dengan sempat berikan pesan pada Lebby, Muhammad Adil rencananya akan dimakamkan di Jember. Hal itu diungkap oleh kakak Dewi Perssik, Masbin.

2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan di Jember

Innalillahi wainailaihirojiun, Inshaallah malam ini Jenazah ayah kami Muhammad Adil akan dibawa pulang dan dimakamkan di Jember," tutur Masbin.

Lebih lanjut, Masbin juga menambahkan bahwa jenazah sudah ditunggu oleh keluarga besar di Jember. "Setelah Dzuhur, Insya Allah akan dimakamkan dan keluarga besar di sana sudah menunggu, rencana kami akan pulang ke Jember menggunakan pesawat dari bandara Soekarno Hatta,” tutup Masbin.

(kpl/irf/tdr)


↑