KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Bakal Berangkatkan Para Pelanggan Karaokenya Umroh pada Maret 2020

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 22 Januari 2020 19:25 WIB
Inul Daratista Bakal Berangkatkan Para Pelanggan Karaokenya Umroh pada Maret 2020

Kapanlagi.com - Pada 21 Januari kemarin, pedangdut Inul Daratista merayakan hari jadinya yang ke-41. Hampir bertepatan dengan hari jadinya, Inul pun berbagi kebahagiaan dengan sesama. Lewat program yang dibuat oleh karaoke miliknya, Inul Vizta Family KTV, membagikan hadiah umroh bagi 59 pelanggannya dan 3 pekerjanya.

Memberangkatkan pelanggan karaoke setianya untuk umroh Inul punya alasan tersendiri. Baginya, dengan memberangkatkan umroh akan ada kesan yang baik antara dirinya sebagai pemilik usaha dengan pelanggan setianya.

1 dari 3 halaman

1. Undian Kupon

Pelanggan setia Inul Vizta Family KTV di seluruh Indonesia hanya perlu menaruh kupon setelah berkaraoke di sejumlah outlet miliknya yang tersebar di beberapa daerah. Sejak bulan Maret 2019 hingga Desember 2019 terkumpul lah ribuan kupon yang kemudian diundi pada hari ini, Rabu (22/1) di mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

"Kenapa ide umroh, kalau hp atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti udah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," kata Inul Daratista.

2 dari 3 halaman

2. Cita-Cita Inul Sejak Lama

Cita-Cita Inul Sejak Lama Inul Daratista © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Memberangkatkan sejumlah orang untuk umroh merupakan cita-cita Inul sejak lama. Ia pernah menyelipkan doa untuk bisa memberangkatkan banyak orang ke Tanah Suci saat dirinya melakukan ibadah ke sana. Dan mimpi itu akan terjuwud pada bulan Maret 2020.

Sebenarnya memberangkatkan umroh ini adalah mimpi saya. Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah, ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah, sekarang baru terkabul," terang Inul Daratista.

3 dari 3 halaman

3. Menular ke Tempat Karaoke Lainnya

Lewat program yang dimiliki oleh bisnis karaokenya ini Inul berharap akan menular ke tempat karaoke lainnya. Sehingga hubungan antara pemilik bisnis dengan pelanggan bisa terjalin dengan baik bukan hanya sekedar untuk urusan bisnis semata.

"Semoga menjadi ajang yang bagus dalam bisnis karaoke yang lain. Saya sebagai pioneer belum melihat ada bisnis karaoke memberikan hadiah umroh," ucap Inul Daratista.

(kpl/pur/tdr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑