KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Bakal Wariskan Kekayaan Saat Putranya Berusia 17 Tahun

Louvina Gita | Minggu, 08 Desember 2019 18:28 WIB
Inul Daratista Bakal Wariskan Kekayaan Saat Putranya Berusia 17 Tahun

Kapanlagi.com - Kesuksesan Inul Daratista bisa dilihat dari segala pencapaian yang sudah diraihnya sekarang. Bukan cuma dari pekerjaannya sebagai penyanyi, pundi-pundi kekayaan Inul juga datang dari sejumlah bisnis yang ia kelola. Mulai dari karaoke hingga produk kecantikan.

Kerja kerasnya selama ini dilakukan tentu tak lain adalah untuk keluarga tercinta terutama sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Bahkan saat hadir sebagai bintang tamu di acara Okay Bos belum lama ini, Inul disebut-sebut sudah berencana wariskan kekayaannya pada sang putra.

"Ivan ini anak yang luar biasa lho, ini jarang-jarang, dia anak yang beruntung. Katanya, usia 17 tahun nanti Ivan mau dikasih warisan rumah, perusahaan dan lain-lain," ucap Raffi yang merupakan host program tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Rencana Beri Warisan

Rencana Beri Warisan Youtube.com/Trans7 Official
Menanggapi pernyataan Raffi, Inul pun awalnya hanya melemparkan senyum. "Beneran tuh mbak Inul," tanya Raffi. Istri Adam Suseno ini pun membenarkan hal itu.

"Iya. Kalo kata pepatah orang chinese itu memang semuanya (harta) tidak harus dikasih. Takutnya nanti setelah dia mendapatkan hak warisan, kita sebagai orang tua dilupakan. Pasti dibagi-bagilah (warisannya) cuman dalam artian nanti setelah dia dewasa, dia akan mendapatkan haknya," jelas pedangdut berusia 40 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Siapkan Masa Tua

Siapkan Masa Tua Instagram.com/inul.d
Keputusan Inul mewariskan kekayaannya pada Ivan lantaran ia juga sudah merencanakan kehidupan masa tuanya bersama Adam. "Karena aku tua sama mas Adam sudah nge-planning, nanti aku tinggalnya di sini sama papamu, ya pokoknya gitu lah," ucap Inul.

Ketika disinggung keinginan tinggal di mana, Inul menegaskan jika sebenarnya ia ingin tetap tinggal serumah dengan putra semata wayangnya itu. "Pengennya sih sebenernya deket sama anak jadi bisa mantau. Nggak pengen jauh-jauh. Dan itu sudah dipersiapkan sekarang. Pengennya sih serumah tapi kan nggak mungkin," sambungnya.

Lanjutnya, Inul juga mengungkapkan kalau perusahaan yang ia miliki bakal diberikan pada Ivan saat anaknya itu sudah bisa mandiri. "Terus untuk perusahaan dan lain-lain ya nanti biar saya sama mas Adam yang urus. Nanti kalo dia udah bener-bener bisa mandiri ya boleh diserahkan," tandasnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑