KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Blak-Blakan Soal Narkoba, Pernah Mencoba Karena Penasaran

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 06 September 2019 16:54 WIB
Inul Daratista Blak-Blakan Soal Narkoba, Pernah Mencoba Karena Penasaran

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, sejumlah selebriti tertangkap konsumsi narkoba, di antaranya Jefri Nichol dan Nunung. Siapa sangka, narkoba pun pernah jadi bagian dari hidup Inul Daratista. Hal itu setidaknya diceritakan sendiri olehnya dalam unggahan Instagram pada Kamis (5/9) lalu.

Inul ceritakan bahwa ia sudah mengenal baik narkoba bahkan sebelum ia berkarir di Jakarta. "Narkoba. Ya tentu aku sangat mengenal dekat dengannya, sebelum menginjakkan kaki di Jakarta, bersentuhan dengannya (narkoba) hal biasa bagiku," tulis Inul.

1 dari 2 halaman

1. Inul Sudah Biasa

Inul Sudah Biasa Inul Daratista (Credit: instagram.com/inul.d)
Ia mengenang masa-masa masih jadi penyanyi di Surabaya. Kerap manggung di cafe dan diskotik bikin Inul begitu dekat dengan minuman keras, sabu-sabu, dan ekstasi. Nggak heran, saat di Jakarta ia nggak tergoda dengan itu semua.

Kendati, Inul nggak memungkiri bahwa ia pernah mencoba salah satu jenisnya. "Pernah nyoba sekali! Ingin merasakan bagaimana dan kenapa orang sampai nagih. Ternyata nge-fly itu kayak orang mati menuju syurga! Katanya,tapi bagiku kosumsi itu (bikin) badan loro kabeh sakit semua kayak digebukin rakyat sedesa," lanjut Inul.

2 dari 2 halaman

2. Inul Pernah Coba Sabu-Sabu Juga

Sabu-sabu juga nggak luput dicoba pedangdut asal Jawa Timur itu. Alasannya sekadar karena penasaran. "Sabu-sabu pernah coba juga karena penasaran ingin tahu kenapa orang sampai menikmatinya berkepanjangan. Setelah aku coba, (rasanya) seperti dopping 2 malam badan full power gak capek gak tidur mata seger," tulisnya.

Namun ternyata, efek setelah itu semua badan Inul rasanya seperti sekarat. Ia jadi nggak heran kalau banyak yang ketergantungan sama sabu-sabu. "Dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya, tubuh kita seperti sekarat mau mati. Jadi kenapa sebelum itu terjadi banyak yang nambah lagi di-dopping-kan dalam tubuh hanya karena menghindari kelelahan kesakitan badan yang luar biasa," pungkasnya.

(kpl/tdr)


↑