KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Inul Daratista Butuh 3 Orang Asisten Demi Menata Lemari Pakaiannya

Louvina Gita | Selasa, 13 Agustus 2019 16:45 WIB
Inul Daratista Butuh 3 Orang Asisten Demi Menata Lemari Pakaiannya

Kapanlagi.com - Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sering tampil glamor. Inul kerap kali memakai gaun-gaun mewah saat manggung. Nggak heran kalau akhirnya lemari pakaian Inul penuh dengan berbagai jenis baju.

Beberapa hari lalu, sepertinya Inul sengaja meluangkan waktu untuk menata lemari pakaiannya. Tak sendirian, pedangdut asal Jawa Timur itu memerlukan bantuan 3 orang asisten.

"3 perempuan dahsyat di sampingku," ujar Inul dalam instagram story yang ia unggah.

1 dari 2 halaman

1. Lemari Pakaian Besar

Lemari Pakaian Besar Instagram.com/inul.d
Diketahui dari unggahan Inul, 3 orang asisten itu tampak serius merapikan barang-barang yang ada di lemari pakaian Inul. Kalau melihat ukuran lemari Inul memang nggak heran kalau perlu beberapa orang untuk merapikannya.

Kehadiran para asisten itu tentu sangat membantu Inul. Perempuan 40 tahun itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Dayang-dayangku yang super, suwun ya shay," tutur Inul.

2 dari 2 halaman

2. Koleksi Minuman Keras

Koleksi Minuman Keras Rumah Inul (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)
Inul Daratista sebelumnya pernah menunjukkan bagian dalam rumah mewahnya. Kesan mahal terlihat dari penggunaan warna emas pada setiap sudut rumah istri Adam Suseno itu.

Salah satu sudut yang menarik adalah lemari penyimpanan minuman keras. Meski menyimpan banyak alkohol, Inul mengaku bukan seorang peminum. Ia hanya suka mengoleksi botol-botol tersebut.

"Saya koleksi minuman keras, tapi saya tidak minum. Satu seloki pun saya tidak minum, hobi aja (koleksi)" pungkas Inul.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑