Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Ikut Geram dengan Kabar KDRT Rizky Billar, Tulis Surat Panjang Menyentuh untuk Lesti Kejora

Jum'at, 30 September 2022 19:35 WIB
Inul Daratista Ikut Geram dengan Kabar KDRT Rizky Billar, Tulis Surat Panjang Menyentuh untuk Lesti Kejora
Lesti - Inul Daratista ©instagram.com/lestykejora/inul.d

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya berita KDRT dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, video lama Inul Daratista kembali viral dan mencuri perhatian. Dalam video yang beredar luas di internet tersebut, Inul mewanti-wanti Billar agar tidak bersikap kasar hingga memukul Lesti saat sudah menikah.

Tidak hanya itu, Inul juga mengaku siap pasang badan jika sewaktu-waktu nanti Billar sampai melakukan kekerasan pada Lesti yang sudah dianggap sebagai putrinya sendiri. Kini di tengah panasnya berita KDRT Billar pada Lesti, Inul akhirnya buka suara.

Lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya, pedangdut asal Pasuruan itu menuliskan surat panjangnya untuk Lesti. "Anakku sayang, jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui," tulis Inul mengawali postingannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pesan Inul untuk Lesti

Gambar

Lebih lanjut, Inul Daratista pun berpesan kalau saat ini Lesti sudah punya seorang putra. Ia juga berharap agar Lesti tidak perlu menurunkan harga dirinya untuk pria yang sudah berani main tangan dalam rumah tangga.

"Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak. Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi istri," pesan Inul.

2. Siap Bantu Lesti Hajar Billar

Di akhir postingannya, Inul mengungkapkan kalau ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Lesti meski mereka jarang bertemu. Sama seperti kata-katanya dalam video lama yang viral, Inul pun siap pasang badan dan bantu Lesti hajar Billar.

"Kalau saja dia (Billar) itu ayam, pasti sudah ku bikin jadi sate sayang. Kalau tahu kamu sampai dibanting gitu, nggak usah bapak dan ibumu, ada aku yang siap bantu kamu hajar dia. I love you anakku, yang kuat ya @lestykejora. Fix aku unfollow suamimu, maaf bunda nggak respect!" begitu kata Inul saat diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?