KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Jawab Tantangan Duduk Bersila Ala Presiden Jokowi

Dhimas Nugraha | Jum'at, 25 Oktober 2019 15:52 WIB
Inul Daratista Jawab Tantangan Duduk Bersila Ala Presiden Jokowi

Kapanlagi.com - Inul Daratista memang dikenal dengan tubuhnya yang fleksibel. Kelenturan tubuh diva dangdut Tanah Air ini tak lepas dari latihan yoga dan gym yang ia jalani selama beberapa tahun terakhir ini.

Inul sendiri memang kerap membagikan foto-fotonya ataupun video saat ia sedang melakukan gerakan yoga di rumahnya. Kemarin, Kamis (24/10/2019), istri Adam Suseno ini kembali membagikan fotonya di laman instagramnya.

Bedanya di sini adalah, jika di rumah Inul melakukan gerakan yoga dengan mengenakan outfit yoga-nya, di foto terbarunya ini, Inul tampak memakai gaun yang ia pakai saat jadi komentator Dangdut Academy Asia 5 semalam.

1 dari 2 halaman

1. Ditantang Netizen

Ditantang Netizen ©instagram.com/kursimalas
Melihat unggahan tersebut, salah satu netizen pun memberikan tantangan kepada Inul Daratista. Ia menantangnya untuk duduk dengan menyilangkan kaki ala Jokowi yang sempat viral.

Seperti yang diketahu, pose duduk Jokowi kala pelantikan Menteri beberapa waktu lalu mencuri perhatia publik. Pasalnya, pose kaki Jokowi saat duduk di tangga istana terlihat tak biasa.

Pose duduk tersebut akhirnya menyebar dan viral dengan tagar #jokowichallenge, atau tantangan duduk ala Jokowi.

2 dari 2 halaman

2. Jawab Tantangan

Jawab Tantangan ©instagram.com/inul.d
Tantangan dari netizen itu pun seketika diterima oleh Inul. Lewat unggahan instagram story miliknya, Inul mengunggah pose kaki bersilang presiden Jokowi.

"Ini contoh kaki pas tidur ya gees, ala kaki presiden," tulis Inul di instagram story miliknya.

Meski tak menunjukkan pose duduk seutuhnya, Inul pun sudah melewati tantangan tersebut. Namun, ia berjanji akan menggunggah pose seutuhnya saat ia duduk bersila seperti Jokowi.

"Gaya kaki presiden saat di kasur, besok sila pas duduk ya tak pamerin," sambungnya.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑