KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Masak Makanan Untuk Asisten Pribadinya, Disebut Bos Panutan

Dhimas Nugraha | Kamis, 24 Oktober 2019 15:58 WIB
Inul Daratista Masak Makanan Untuk Asisten Pribadinya, Disebut Bos Panutan

Kapanlagi.com - Kemampuan Inul Daratista dalam hal masak memasak memang tak perlu diragukan lagi. Diva dangdut yang akrab disapa Jeng Minul ini memang dikenal jago dalam hal memasak.

Nah, kali ini yang akan merasakan hasil masakan dari Inul Daratista adalah dua asisten pribadinya. Ia memasak capcay seafood dengan olahan ala Korea.

"Susah ngilangin jiwa babu saya, jadi saya masakin japjay seafood ala Korea," tulis Inul dalam video yang ia unggah di instagramnya, Kamis (24/10/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Oct 24, 2019 at 1:24am PDT

©instagram.com/inul.d

1 dari 2 halaman

1. Gara-Gara PMS

Hal ini bermula karena Inul Daratista yang sedang dalam periode PMS. Jadwalnya yang harus ia pakai untuk nge-gym dan yoga, agar tetap bergerak ia pun akhirnya melampiaskan dengan memasak.

"Mau yoga dan nge-gym, lupa kalo lagi PMS, tar pose melintir-melintir, darah bisa muter balik ke atas hahahaha jadi penyalurannya masak, masakin asisten pribadi saya dan mbak-mbak, mas mas yang di rumah," tutur Inul.
2 dari 2 halaman

2. Asisten yang Beruntung

Video yang diunggah oleh Inul ini mengungdang banyak reaksi dari netizen. Banyak yang pengin sekali mencoba masakan yang dibuat oleh Inul. Bahkan, ada yang meminta resepnya, siapa tahu bisa dicoba di rumah.

Tak hanya itu saja, banyak yang memuji perlakuan Inul kepada asistennya. Menurut mereka, para asisten tersebut sangat beruntung punya bos seperti Inul.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑