Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Tak Bisa Dihubungi Pasca Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 04 Oktober 2022 23:11 WIB
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Tak Bisa Dihubungi Pasca Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Tak Bisa Dihubungi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Inul Daratista mengaku belum bisa menghubungi Lesti Kejora.

Lesti Kejora sendiri setelah membuat laporan, dirawat di rumah sakit akibat diduga dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Makanya istri Adam Suseno itu memahami kalau Lesti Kejora butuh waktu untuk sendiri.

"Kita tunggu saja kabar berikutnya. Karena Lesti mungkin sudah keluar dan istirahat di rumah, tidak bisa diganggu," ucap Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (4/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tidak Bisa Ditemui

Gambar

"Kemarin, saya sudah koordinasi juga, tidak bisa untuk diketemuin, biar istirahat dulu. Jadi, saya sampai hari ini belum ada kabar apa pun lagi. Jadi, saya enggak berani kasih statement yang saya enggak tahu," Inul Daratista menambahkan.

Ibu satu anak itu mengatakan kalau Lesti Kejora hingga saat ini masih belum bisa dihubungi. Makanya ia masih belum tahu kondisi Lesti Kejora saat ini.

2. Ikut Sedih

"Belum, belum. Lesti enggak bisa dihubungi. Nanti kabar selanjutnya dikasih ya kan. Karena saya sampai saat ini belum ada kabar apa pun dari Lesti," aku Inul Daratista.

Inul Daratista sendiri ikut sedih dengan kejadian yang menimpa perempuan yang sudah dianggapnya sebagai adik itu. Namun ia menegaskan tak mau ikut campur terlalu jauh tentang permasalahan yang dihadapi perempuan yang akrab disapa Leslar itu.

"Mohon maaf ya, saya sudah terlalu jauh untuk ikuti ranah Lesti. Sekarang kan saya enggak berani. Sudah cukup statemen dari saya kemarin," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli