KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Sudah Siapkan Warisan Untuk Putra Semata Wayangnya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 03 September 2019 13:48 WIB
Inul Daratista Sudah Siapkan Warisan Untuk Putra Semata Wayangnya

Kapanlagi.com - Diva dangdut Tanah Air, Inul Daratista selalu memanjakan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Bagi Inul semua hasil kerja kerasnya hanyalah untuk putra tercintanya itu.

Istri Adam Suseno ini juga mengaku, mengapa harus menyimpan hartanya jika bisa dimanfaatkan untuk memanjakan si buah hati. Selain memanjakan, Inul juga sudah menyiapkan hartanya untuk anaknya.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Siap Wariskan Semua Kekayaannya

Siap Wariskan Semua Kekayaannya Inul Daratista, Adam Suseno, Yusuf Ivan Damares ©instagram.com/inul.d
Melansir dari merdeka.com, Inul Daratista sudah memberikan beberapa aset kepada Ivan, seperti rumah baru. Selain itu, Inul juga sudah siap mewariskan semua harta kekayaannya kepada si buah hati ketika usianya sudah cukup.

"Saya kerja buat dia buat apa saya simpan-simpan, sekarang saya bisa memanjakan dia saya kasih jadi saya enggak mikir yang penting saya mencari duit menabung buat dia biar masa depannya enggak susah. Kalau dia umurnya sudah di atas 17 tahun saya, akan saya kasih tahu semuanya," kata Inul seperti dikutip dari selebrita.

2 dari 3 halaman

2. Siapkan Rumah dan Perusahaan

Siapkan Rumah dan Perusahaan Inul Daratista, Yusuf Ivan Damares ©instagram.com/inul.d
Selain itu, meski di usianya yang kini baru menginjak 10 tahun, Inul sudah mempersiapkan semua fasilitas di masa depan. Rumah baru dan perusahaan yang kini masih ia jalankan juga akan diberikan semua ke putra semata wayangnya.

"Saya sudah siapin rumah buat anak saya, jadi saya enggak khawatir karena, saya pikir kalau saya nanti tua kalau punya rumah biar enggak rebutan selagi saya masih hidup saya berikan rumah. Persiapan-persiapan semua sudah beres tinggal dia nikah punya anak, lanjutin bisnis gitu pokoknya kalau nikah saya ngurusin semua emanya yang ngurusin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Selalu Manjakan Sang Anak

Selalu Manjakan Sang Anak Inul Daratista, Yusuf Ivan Damares ©instagram.com/inul.d
Inul Daratista mengaku selalu memanjakan anaknya sejak dulu. Ia menuruti semua permintaan anaknya asal dengan syarat yang sudah mereka setujui.

"Saya selalu memanjakan anak saya. Karena saya kerja buat anak saya. Saya selalu memanjakan dia tapi ada rewardnya. Kalau dia pelajarannya semua dapat nilai 100, minimal 9,8 atau 9,5 saya kasih reward," paparnya.

(kpl/apt/dim)