Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Tanggapi Kabar KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Tegaskan Soal Pesan Ini

Jum'at, 30 September 2022 18:56 WIB
Inul Daratista Tanggapi Kabar KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Tegaskan Soal Pesan Ini
Inul Daratista beri pesan ke Rizky Billar dan Lesti © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah dilanda masalah. Selain adanya isu perselingkuhan, ada juga dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Apalagi Lesti juga sudah melaporkan tindakan KDRT tersebut ke polisi.

Inul Daratista sebagai salah satu orang yang mengenal baik pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tentunya kaget dan sedih mendengar berita ini. Ia pun memberi pesan kepada Rizky Billar agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Karena ketika kita melihat bahwa laki-laki itu akan jatuh harga dirinya ketika dia sudah bermain dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan seperti itu. Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir ya," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (30/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Karena Khilaf?

Namun Inul Daratista menyadari bahwa seusia Rizky Billar dan Lesti masih gampang terbawa emosi sehingga kemungkinan khilaf melakukan tersebut.

"Karena kayak Billar dengan Lesti itu masih muda emosinya masih tinggi jadi mungkin karena khilaf saja gitu," kata pelantun Buaya Buntung itu.

2. Berharap Kembali Menyatu Karena Anak

Di sisi lain, Inul Daratista juga tetap berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa kembali menyatu demi anak mereka yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa abang L.

"Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil," ucap Inul Daratista.

3. Saling Introspeksi Diri

Istri Adam Suseno itu juga berharap Rizky Billar dan Lesti bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik dan saling introspeksi diri.

"Jadi harapan saya sebagai orang tua pengen baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude karena mereka juga public figure dan tentunya jaga emosi karena mereka juga anak-anak muda yang butuh dukungan bukan butuh kompor. Itu harapan saya," pungkasnya.