KABAR GALERI VIDEO EVENT

Inul Daratista Unggah Foto Anak Saat Salat, Netizen Salah Fokus Pada Sarungnya

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 19 Maret 2020 15:25 WIB
Inul Daratista Unggah Foto Anak Saat Salat, Netizen Salah Fokus Pada Sarungnya

Kapanlagi.com - Wabah Corona membuat orang-orang memilih untuk tinggal di rumah. Work For Home (WFH) juga jadi pilihan pedangdut sekaligus pebisnis handal, Inul Daratista. Bersama suami dan anak, ia menghabiskan banyak waktu di rumah. Ia sampai sempat mengabadikan aktivitas sang putra semata wayangnya.

Ya, di Instagram ia mengunggah foto sang anak saat sedang menunaikan salat dan mengaji pada Kamis (19/3). Dalam captionnya Inul jelaskan betapa WFH adalah hal yang menyenangkan baginya dan keluarga.

1 dari 3 halaman

1. Anak Harta Paling Berharga

Anak Harta Paling Berharga Inul Daratista © instagram.com/inul.d
"Kami bertiga di rumah sangat menyenangkan, bisa jamaah bareng, lihat anak tekun ibadah, bisa mantau aktivitas anak belajar online, bisa masakin suami dan anak, bercanda dan seru-seruan bareng," tulis pedangdut asal Jawa Timur ini.

Nggak cuma itu, ia juga tuliskan betapa sang putra adalah hartanya yang paling berharga kendati kini ia sudah punya banyak harta. "Masya Allah tabarakallah. Harta kami banyak alhamdulillah tapi Hartaku yang berharga cuma bocah ini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Maklumi Sarung Anak

Maklumi Sarung Anak Inul Daratista © instagram.com/inul.d
Foto tersebut menuai reaksi dari netizen. Nggak sedikit yang malah salah fokus pada sarung anak Inul. Menurut mereka sarung tersebut harusnya dikenakan lebih naik dan memperlihatkan mata kaki.

Inul nggak tinggal diam. Ia lantas jelaskan betapa ia memaklumi sang anak yang memang masih belajar ibadah.

 

3 dari 3 halaman

3. Sarung Bikin Sendiri

"Gak apa mbak, sudah aku ajarkan juga. Namanya juga anak-anak sing penting dia mau salat dulu, teknik kerapian belakangan kalau dia sudah paham ibadahnya doanya dan khusyuk bener," tulis Inul.

Nggak cuma itu, Inul juga terangkan bahwa sarung itu bikin sendiri agar lebih awet. "Bikin sendiri (sarungnya) agak panjang juga biar awet kepakai. Maklum tambah gedenya cepat. Biar gak bolak-balik njahitin, hahaha,"lanjutnya.

(kpl/tdr)