KABAR GALERI VIDEO EVENT

Irma Darmawangsa Kesal Irfan Sbaztian Elus-Elus Barbie Kumalasari Saat Nge-gym Bareng

Dhimas Nugraha | Selasa, 29 Oktober 2019 12:45 WIB
Irma Darmawangsa Kesal Irfan Sbaztian Elus-Elus Barbie Kumalasari Saat Nge-gym Bareng

Kapanlagi.com - Irma Darmawangsa naik pitam mengetahui pacarnya pegang-pegang dan elus-elus perut wanita lain ketika sedang ngegym bersama.

Hal tersebut ia ketahui ketika melihat video di chanel youtube Irfan Sebaztian sendiri, yang saat itu ngegym bersama Barbie Kumalasari belum lama ini.

"Sebenernya sih nggak akan begini kalau perempuannya nggak mancing-mancing. Saya kan juga baru nonton kemarin pas dikasih link-nya, terus kata dia nggak ngapa-ngapain, gue tanya lagi dong 'ini apaan nih pegang-pegang perut dielus-elus, terus segala digendong lah?'," ungkap Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

1 dari 2 halaman

1. Irma Dibuat Kesal

Irma Dibuat Kesal Barbie Kumalasari - Irfan Sbaztia n ©youtube.com/Irfan Sebaztian
Tak hanya itu, kekesalan Irma semakin memuncak ketika melihat salah satu postingan Barbie Kumalasari. Dalam postingan tersebut Barbie mengucapkan terima kasih kepada Irfan karena telah memberikan baju untuknya.

"Terus kamu juga tuh, ngapain dia buat instastory ngucapin makasih, kamu ngasih baju ke dia? Apaan maksudnya? Kata gue kan, waktu itu gue gituin dia (Irfan)," ujarnya jengkel.
2 dari 2 halaman

2. Tak Perlu Dipantau

Meski demikian, pelantun lagu Yank Ayank ini mengaku, tak begitu memantau setiap tingkah laku dari pacarnya tersebut. Karena, baginya hal tersebut merupakan kesadaran dari pasangannya.

Tambah lagi Irma yang sudah kenal cukup lama dengan Kumalasari memang mengetahui sifatnya seperti itu.

"Nggak usah pakai pantau-pantau kali. Emang gue CCTV. Nggak perlu lah, itu mah kesadaran pribadi aja kan. Ini juga udah yang si perempuan tau kalau itu laki gue dan dia juga ada lakinya, ribet juga sih. Gue juga kenal dia udah lama kan, istilahnya bertemen di industri hiburan showbiz kek gini aja kan. Gue tau dia emang gitu nih, memang nih agak ya gitu deh," tukasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑