KABAR GALERI VIDEO EVENT

Irma Darmawangsa Sebut Sifat Irfan Sbaztian Tiba-Tiba Jadi Kasar

Guntur Merdekawan | Selasa, 29 Oktober 2019 13:45 WIB
Irma Darmawangsa Sebut Sifat Irfan Sbaztian Tiba-Tiba Jadi Kasar

Kapanlagi.com - Hubungan Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sbaztian tengah menghadapi cobaan. Keduanya tengah bertengkar gara-gara kehadiran Barbie Kumalasari di tengah-tengah hubungannya.

Sebelumnya, Irma telah mencoba mengingatkan istri Galih Ginanjar tersebut agar tak kegatelan pada kekasihnya. Namun rupanya hal itu tak membuahkan hasil. Bahkan pertengkaran Irma dan Irfan bisa dibilang cukup parah.

"Gue berantem gara-gara itu, pas gue temui Irfan gue tanya. Ya akhirnya bahasa-bahasa kasar jadi keluar, terus dia cabut ninggalin gue," kata Irma Darmawangsa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

"Udah langsung gue telepon. Tapi waktu itu dia ngomong sambil ngunyah. Gue bilang, gue serius mau ngomong, wajar dong kalau guenya jadi emosi ngeliat hasilnya kayak begini. Ngevlog terus lu berdua nggak ada yang ngomong sama gue. Akhirnya buat gue tambah kesal kan, ya gua matiin teleponnya," sambung Irma.

1 dari 2 halaman

1. Irfan Sbaztian Jadi Lebih Kasar

Bahkan Irma juga merasa ada perubahan yang terjadi dalam diri Irfan. Menurutnya, mantan kekasih Elly Sugigi itu sekarang jadi lebih kasar ketimbang ketika pertama kali dikenal.

"Nggak tahu aja nih kenapa malah agak ngasarin, sialan. Dia mah sebenarnya orangnya bahasanya alus banget, itu yang buat gua suka sama dia, alus dan sopan," ucap mantan kekasih Dwi Andhika itu.

2 dari 2 halaman

2. Irma Dharmawangsa Nothing to Lose

Irma Dharmawangsa Nothing to Lose Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa © Instagram/irfansebaztian15
Tak lama setelah Irfan pergi meninggalkannya, Irma pun kembali melihat unggahan sang kekasih tentang Barbie, sehingga rasa kesalnya pun bertambah. Namun wanita berusia 35 tahun itu menegaskan dirinya tak takut kehilangan Irfan.

"Kalau memang keterusan, gue suruh milih, kalau mau sama dia silahkan aja, mau yang ori apa yang KW, ngapain juga takut kehilangan. Dia harusnya hargain gue dong, kalau nanya dia cinta ke gue apa nggak? Tanya aja sama dia," tuntas Irma.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑