KABAR GALERI VIDEO EVENT

Irma Dharmawangsa Dibuat Melayang dengan Perhatian Irfan Sbaztian

Sora Soraya | Rabu, 24 Juli 2019 22:15 WIB
Irma Dharmawangsa Dibuat Melayang dengan Perhatian Irfan Sbaztian

Kapanlagi.com - Selama menjalin kasih, Irma Dharmawangsa mengaku nyaman dengan sikap dan perhatian yang diberikan Irfan Sbaztian. Irma tak menyangka, Irfan yang terpaut usia lebih muda darinya ternyata memiliki sifat lebih dewasa. Bahkan sikap yang ditunjukan Irfan, kerap membuat dirinya melayang.

"Sikap, perhatian, kasih sayang dan kata-katanya itu lho, pokoknya bikin Irma sebagai kekasihnya, selalu dibuat melayang," ujar Irma Dharmawangsa pada Rabu (24/7).

Irfan Sbaztian yang berada di samping Irma, tampak tersipu malu. Ia mengaku sikap dan perhatiannya kepada Irma semata-mata karena dasar cinta. "Itu kan, berarti menunjukan betapa besar cintaku sama dia," ujar pria yang pernah menjalin cinta dengan Elly Sugigi itu.

1 dari 2 halaman

1. Rilis Single Yank Ayank

Rilis Single Yank Ayank Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com®/Nurwahyunan
Kesan yang mendalam dari hubungan mereka yang penuh cinta itu akhirnya menjadi sumber inspirasi bagi Irma Dharmawangsa untuk menelurkan single berjudul Yank Ayank. Lagu tersebut liriknya diciptakan sendiri oleh pedangdut cantik berusia 35 tahun ini.

"Lagu ini Irma yang ciptakan dan nyanyikan sendiri. Liriknya bercerita sepasang kekasih yang dilanda asmara dan dunia ini seakan milik berdua. Alhamdulillah direspon baik oleh pihak label Pelangi Records. Untuk aransemen musiknya aku kerja sama dengan DJ Kenny Rojes," ujar Irma.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Irma Soal Komentar Miring Netizen

Agar lagu Yank Ayank semakin bernyawa, Irma sengaja membuat konsep video klip dengan menampilkan berbagai adegan romantis antara dirinya dan Irfan. "Respon dari video klipnya bagus banget, banyak yang suka. Belum sebulan dirilis, sudah hampir seratus ribu viewers," kata Irma.

Sayangnya, ada juga yang tak suka dengan memberikan komentar bernada 'nyinyir'. "Banyak juga sih yang julid dan nyinyir dengan single yang baru Irma rilis ini. Terlebih karena banyak netizen yang kurang suka dengan hubungan Irma dengan Irfan. Jadi lucu, yang komentar di YouTube maupun Instagram malah lebih banyak komen tentang hubungan Irma sama Irfan, hahaha. Tapi Irma mah santai aja yang penting terus berkarya," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

↑