KABAR GALERI VIDEO EVENT

Irma Dharmawangsa Dilabrak dan Disiram Air di Tempat Umum oleh Tiara Marleen

Guntur Merdekawan   | Minggu, 02 Februari 2020 18:22 WIB
Irma Dharmawangsa Dilabrak dan Disiram Air di Tempat Umum oleh Tiara Marleen

Kapanlagi.com - Jalinan asmara yang dibangun Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian saat ini sedang diterpa masalah. Seperti diketahui, belum lama ini muncul seorang pedangdut bernama Tiara Marleen di tengah-tengah hubungan mereka.

Beberapa kali Irma dan Tiara terlibat saling sindir di media sosial masing-masing. Dan yang terbaru, muncul video menghebohkan, di mana Tiara melabrak Irma di hadapan publik, bahkan menyiramnya dengan air. Pada video tersebut, cekcok panas antara keduanya pun berlangsung cukup panas.

"Justru saya nggak tau tiba-tiba perempuan itu muncul pas saya sama Irfan lagi di wawancara oleh media mengenai update kita berdua. Tiba-tiba dia datang terus narik tangannya Irfan sambil teriak-teriak marah-marah," kenang Irma menanggapi insiden tersebut.

 

1 dari 3 halaman

1. Sebut Tiara Marleen Pansos

Sebut Tiara Marleen Pansos Tiara Marleen / Credit: KapanLagi - Dadan Deva
Pada kesempatan itu, Irma memang cenderung mengalah dan memilih untuk pergi dari lokasi. Padahal, Tiara tak berhenti mengejarnya sambil mengeluarkan kalimat-kalimat yang provokatif. Irma mencoba untuk menahan emosinya.

"Pastinya kesel, marah, campur aduk deh. Tapi saya bukan perempuan bodoh yang mau gitu aja kepancing emosi yang nggak jelas. Saya masih bisa kontrol diri, karena menghormati dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar acara itu. Justru menurut saya perempuan itu yang mempermalukan dirinya sendiri," sambung wanita berusia 35 tahun itu.

Irma menduga jika Tiara sengaja cari-cari masalah untuk panjat sosial. "Selama saya berkarir, nggak pernah saya sepanggung bareng perempuan itu. Saya yakin dia mau pansos ke saya, makanya selama ini dia selalu mancing-mancing emosi saya, tapi saya nggak mau terpancing," jelasnya lagi.

2 dari 3 halaman

2. Bawa ke Jalur Hukum

Bawa ke Jalur Hukum Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo
Irma merasa jika perbuatan Tiara sudah kelewat batas. Karenanya, Ia berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Pada intinya, Ia pecaya jika Irfan adalah pria setia yang tak mungkin main serong di belakangnya.

"Saya sudah punya bukti kalau dia yang memulai duluan dan kita lihat aja, saya akan menindak lanjuti ini. Yang jelas saya masih percaya 100 persen sama Irfan. Dia sudah cerita ke saya semuanya tentang perempuan itu kok. Makanya saya ambil kesimpulan memang dia itu sengaja mau memanfaatkan saya dan Irfan," tutup Irma.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑