KABAR GALERI VIDEO EVENT

Irma Dharmawangsa Ikut Senang Saipul Jamil Akan Segera Bebas Dari Penjara

Gogor Subyakto | Senin, 21 Januari 2019 22:16 WIB
Irma Dharmawangsa Ikut Senang Saipul Jamil Akan Segera Bebas Dari Penjara

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa menyambut gembira kabar Saipul Jamil yang akan segera bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman atas kasus asusila dan suap.

"Ya senang-lah kalau memang Bang Ipul sudah mau keluar (penjara). Kan sudah lama juga dia di dalam (LP Cipinang) sana," kata Irma Dharmawangsa saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (21/1/2019).

Irma berharap, setelah keluar dari penjara, pria yang kerap disapa Ipul tersebut , kembali mengisi dunia hiburan Tanah Air lewat karya-karyanya. "Menurut aku Bang Ipul yang bikin entertaint di Indonesia menjadi lebih berwarna , ayo semangat Bang Ipul untuk terus berkarya," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Irma Sering Jenguk Saipul di Penjara

Ia juga mengaku sudah merindukan sosok Saipul Jamil untuk bercengkrama bareng. "Yang dikangenin dari sosok Bang Ipul, dia orangnya baik ya, nggak munafik orangnya, dan Kalau aku nanya, dia suka jawab dengan nyanyian," kenang Irma.

Sejak Saipul Jamil menjadi penghuni Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Irma mengaku kerap menjenguk. Kadang Ipul suka minta bantuan kepada Irma untuk menghibur warga binaan secara sukarela. "Aku ke situ bukan professional mendapat bayaran tapi karena permintaan Bang Ipul, jadi ikhlas kerena mau menghibur agar penghuni lapas senang," ujarnya.

Ia juga menuturkan Saipul Jamil tak pernah memperlihatkan raut wajah murung saat berjumpa meski hidup sebagai narapidana. "Bang Ipul ceria terus orangnya. Dia juga kelihatan lebih gemuk dikit," kata Irma.

2 dari 2 halaman

2. Saipul Pantau Dunia Hiburan

Saipul Pantau Dunia Hiburan © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Masih kata Irma, Saipul Jamil tetap memantau perkembangan dunia dangdut di Tanah Air. "Dia update dunia dangdut di Indonesia, dia juga update dengan karya aku, waktu aku ngeluarin single Kucing kawin saja, dia manggil manggil aku kucing kawin, dan pas belum lama ini keluarin single Bang Jarwo, dia panggil aku Bu Jarwo," ucap Irma.

Saipul Jamil diketahui telah menjalani masa hukuman terkait kasus suap dan asusila sejak 18 Februari 2016. Deddy DJ, selaku pengacara Saipul Jamil baru-baru ini menyatakan kliennya akan bebas dalam dua bulan karena sudah menjalani dua pertiga masa tahanan dan mendapatkan remisi selama 10 bulan.

(kpl/dan/ssm)


Reporter:  

Dadan Deva

↑