KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Barang Kesayangan Mendiang Sang Ayah, Inilah Benda Mewah Pertama yang Berhasil Dibeli Selfi Yamma

Senin, 25 Januari 2021 17:06 WIB
Jadi Barang Kesayangan Mendiang Sang Ayah, Inilah Benda Mewah Pertama yang Berhasil Dibeli Selfi Yamma
©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Buat para Selfitta yang sering hadir dalam tiap penampilan Selfi Yamma pasti tak asing dengan mic berwarna merah yang sering digunakannya ketika tampil. Rupanya ada cerita menarik mic berwarna merah tersebut.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/1) Selfi pun membagikan bagaimana ia membeli mic berwarna merah tersebut. Ia mengatakan bahwa mic tersebut dibeli ketika usai keluar sebagai juara Liga Dangdut Indonesia musim pertama.

"Barang mewah yang dibeli pertama itu ada mic (satu set). Jadi bukan dibeliin sama papa, tapi dulu bilang ke almarhum sebelum beli buat tampil. Ini kan juga belinya warna merah karena memang ini warna kesukaan bapak," ungkap Selfie Yamma.

1. Cita-cita Lama

Ketika sang ayah menyarankannya untuk membeli satu set mic untuk ia gunakan pada setiap penampilannya, Selfi pun sangat senang. Karena memang cita-citanya untuk memiliki satu set mic dan hingga kini mic merah tersebut setia menemani perjalanan karir seorang Selfi Yamma.

"Aku senang banget pas bapak nyuruh beli, dan emang cita-cita juga buat punya mic sendiri, terus diizinkan buat beli mic sama bapak dan akhirnya dapatlah mic merah ini yang dipakai kemana-mana tampil," ujarnya.

"Warna merah juga kesukaan bapak, mic merah ini lah yang menemani perjalanan karir Selfi sampai sekarang," lanjutnya.

2. Berterima Kasih pad Penggemar

Selain itu, gadis berusia 21 tahun ini juga sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan perhatian kepadanya. Bahkan ketika mengetahui sang idola pindah rumah banyak para penggemar mengirimkan berbagai barang seperti perabot hingga buku kepada dirinya.

"Selfi juga sangat bersyukur sama para Selfitta yang selalu perhatian, pas pindah pun mereka bilang 'Ceppy butuh apa aja?' Sampai nggak enak. Salah satunya kayak buku buku gini. Dulu mau beli buku kosong aja Selfi mikir buat belinya sekarang Alhamdulillah nggak nyangka banyak aja yang datang. Itu berarti lewat Selfitta, Allah menginginkan Selfi buat terus," pungkasnya.