KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Fans Berat Anji, Akhirnya Fildan Bisa Duet & Main Gitar Bareng Sang Idola

Louvina Gita | Sabtu, 22 Juni 2019 10:00 WIB
Jadi Fans Berat Anji, Akhirnya Fildan Bisa Duet & Main Gitar Bareng Sang Idola

Kapanlagi.com - Siapa sangka kalau ternyata Fildan sangat mengidolakan Anji. Bagai mimpi, akhirnya Fildan berkesempatan untuk bisa duet bareng idolanya.

Dalam konser show D'Star top 30 grup 3 ronde pertama yang di siarkan live di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (20/06/2019), Fildan mendapat skor tinggi. Ia berhasil meraih nilai 539. Bukan cuma itu, ia bahkan mendapatkan standing ovation dari seluruh juri.

Di kesempatan itu juga Fildan menyampaikan bahwa dirinya sangat mengidolakan Anji. Langsung saja Anji maju ke depan panggung dan memberikan pelukan hangat untuk Fildan yang mengidolakan dirinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ngefans Sejak Lama

Nyatanya Fildan memang sudah menjadi fans berat Anji sejak masih berada di Drive. "Tidak hanya sekedar di bibir saja, ternyata Fildan memang benar-benar ngefans sama Anji semenjak Anji masih ada di Drive," ucap Gilang Dirga.

Bagi Anji, ini adalah sebuah kehormatan bisa diidolakan oleh orang seperti Fildan. "Waduh itu sebuah kehormatan banget ya, kalau kita dipuji atau ada orang yang suka sama karya kita dan orang itu sehebat Fildan itu rasanya sebuah kebanggaan besar buat saya, terimakasih Fildan," tutur Anji.

2 dari 2 halaman

2. Tampil Duet

Sama-sama sering tampil nyanyi dengan memainkan gitar, Anji dan Fildan langsung diminta untuk duet. Membawakan lagu Melepasmu, sukses bikin penonton riuh.

Perpaduan suara merdu Fildan dan Anji diiringi alunan gitar dari keduanya pun membuai seisi studio 5 Indosiar yang menyaksikan penampilan mereka. Tak hanya berduet menyanyikan lagu Melepasmu, Anji dan Fildan juga diminta untuk bawakan salah satu lagu yang tak kalah hits milik Anji.

Lagu berjudul Dia, menjadi pilihan para host dan penonton untuk dibawakan oleh Anji dan Fildan. Sekali lagi penampilan keduanya berhasil bikin para penonton baper.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑