KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Host di Dangdut Academy Asia 5, Jirayut Flashback Masa-Masa Jadi Peserta

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 23 Oktober 2019 15:31 WIB
Jadi Host di Dangdut Academy Asia 5, Jirayut Flashback Masa-Masa Jadi Peserta

Kapanlagi.com - Jirayut setelah dipercaya menjadi salah satu pemandu acara di LIDA 2019 beberapa waktu, kini ia kembali dipercaya menjadi salah satu host di Dangdut Academy Asia 5. Melihat para peserta saat ini, ternyata membuat dirinya flashback akan masa-masa ia masih menjadi peserta di Dangdut Academy Asia 4.

"Sekarang deg-degan udah nggak ada sih ya, cuma bangga aja sekarang sama diri sendiri ya, masih dipercaya buat jadi host. Ngeliat mereka aku jadi inget tahun kemaren aku diposisi mereka, jadi peserta," ungkap Jirayut saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (22/10) Selasa malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Paham yang Dirasakan Peserta

Paham yang Dirasakan Peserta Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, Jirayut sedikit bercerita ketika masanya ia menjadi peserta di Dangdut Academy Asia 4. Baginya melihat para peserta tampil seperti melihat dirinya dulu dan ia ikut paham apa yang dirasakan peserta.

"Bagi aku ya ngelihat yang tampil aduh jadi inget aku dulu ada di posisi mereka, kayak liat diri sendiri, terus aku paham juga nih apa yang dirasakan sama mereka," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jagokan Peserta dari Thailand?

Tentu saja Jirayut sendiri pasti menjagokan peserta dari negaranya, Thailand. Meski demikian, semua peserta tetap ia jagokan karena semuanya telah tampil memberikan yang terbaik di Dangdut Academy Asia 5.

"Pastinya ngejagokan negaraku sendiri ya, tapi tetap semua peserta jagoan Jirayut karena mereka pasti udah berikan yang terbaik untuk Dangdut Academy Asia ini," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑