Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Jadi Juara LIDA 2020 di Tengah Pandemi, Meli Nuryani Sempat Takut Sepi Job

Kamis, 29 Oktober 2020 17:18 WIB
Jadi Juara LIDA 2020 di Tengah Pandemi, Meli Nuryani Sempat Takut Sepi Job
Meli LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Juara pertama Liga Dangdut Indonesia 2020, Meli Nuryani harus merayakan kemenangannya di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Ia sama sekali tak menyangka dan di luar ekspetasi bisa menjuarai kompetisi LIDA musim ketiga itu.

"Yang pertama pasti senang banget, tetap bersyukur bisa jadi juara lida 2020 ini meski dalam keadaan pandemi ya. Emang di luar ekspetasi, nggak nyangka," ungkap Meli saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10) sore.

1. Sepi Job Off Air

Setelah keluar sebagai juara, Meli mengaku sempat punya ketakutan terkait pekerjaannya. Ia mengatakan sangat takut apabila nantinya tak ada panggilan kerja karena mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

"Takut banget, dan sejauh ini belum dapat job off air ya, tapi alhamdulillah sekarang ini on air yang ada terus, masih ada kesempatan buat eksis," ujarnya.

2. Kehidupan Berubah

Tak dipungkiri oleh gadis berusia 16 tahun itu perbedaan dalam hidupnya sangat jauh berubah pasca keluar sebagai juara LIDA 2020. Meli berhasil mempersembahkan sebuah rumah dan mobil untuk kedua orangtuanya.

"Tapi dari kehidupan banyak banget (perubahan). Keinginan buat keluarga Meli sendiri alhamdulillah satu persatu udah terpenuhi kayak beli rumah dan mobil buat orangtua, buat orangtua dulu yang jadi janji," pungkasnya.

3. Pakai Masker

Nah KLovers, supaya pandemi ini bisa segera berakhir, jangan sampai lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Penting banget lho buat #IngatPesanIbu. Mulai dari rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker. Yuk saling menjaga supaya terhindar dari paparan Covid-19.