KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Jadi Juri Tamu di Panggung LIDA 2019, Hotman Paris Berikan Kunci Sukses

Editor KapanLagi.com | Minggu, 10 Februari 2019 12:35 WIB
Jadi Juri Tamu di Panggung LIDA 2019, Hotman Paris Berikan Kunci Sukses

Kapanlagi.com - Konser group 6 Top 64 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sudah berlangsung 6 Februari 2019 lalu. Seperti biasa, Indosiar selalu menghadirkan juri tamu pada setiap show LIDA 2019. Pada gelaran konser group 6, pangacara kondang Hotman Paris diundang sebagai juri tamu.

Tak hanya hadir sebagai juri tamu, Hotman Paris juga unjuk kebolehannya bernyanyi dangdut. Ia menghibur penonton dengan menyanyikan sebuah lagu bersama Zaskia Gotik.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Hotman Komentari Nony

Pada penampilan Nony (Papua), Hotman memberikan kritik pada penampilan Nony. Menurutnya, Nony tidak menyanyikan lagu dengan artikulasi yang jelas. Padahal artikulasi adalah faktor yang  penting.

"Tapi jujur tadi saya nggak nangkap sebagian besar kata - kata dari nyanyianmu, jadi itu sangat bikin penonton tidak puas, artikulasi itu sangat penting, kadang - kadang dari lagu itu kita penonton itu jadi terkesima, itu sangat penting, mangkanya saat nyanyikan lagu itu jangan berbelit belit gitu loh ya" tuturnya.
2 dari 3 halaman

2. Memunculkan Percaya Diri

Tak hanya berkomentar soal artikulasi, pengacara yang terkenal memiliki koleksi barang mewah ini juga membagikan nasihat tentang memunculkan kepercayaan diri.

"Kalo kamu dipanggung tu, anggap semua itu dibawah kamu itu semua, bener - bener PD banget gitu loh ya, itu paling utama, kalo kau sudah PD kau nggak merasakan," jelasnya.

Ia bahkan juga menyinggung aktivitasnya saat berada di Bali saat memberikan contoh bagaimana percaya diri. "Lo percaya nggak kalo saya di Mexicola, orang-orang nggak ada yang berani naik ke meja untuk ngedisko, begitu gua naik malah orang-orang bulenya ngikut, ini mengenai mental," ucapnya.
3 dari 3 halaman

3. Kunci Sukses

Hotman Paris juga membagikan salah satu kunci sukses yang juga berkaitan dengan rasa percaya diri. "Jadi saya kebetulan ngajar advokat dimana - mana kepada yang muda, saya selalu bilang kunci sukses salah satu adalah nyali harus dibangun, keberanian dan itu otomatis satu paket dengan rasa percaya diri," ujarnya.

Pengacara nyentrik ini menambahkan cerita saat ia membagikan nasihat pada advokat - advokat muda bahwa rasa percaya diri itu harus dibangun. "Saya selalu bilang pada kalo saya ngajar di Jakarta, kamu harus sadar bahwa di Jakarta itu 99% orang perantau sama dengan lo, jadi jangan khawatir gitu loh," tutupnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya

(kpl/mag/lou)


↑